Cuaca Hari Ini

Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini

Wilayah Jakarta hari ini akan diliputi cuaca cerah berawan. Hal yang kurang lama terjadi pada daerah sekitar Jakarta.

Featured-Image
Ilustrasi cuaca cerah berawan. Foto-Pixabay via ayobogor.com

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta, Sabtu (10/6) akan cerah sejak pagi hingga malam hari.

BMKG merinci wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari akan cerah.

Memasuki siang hari, malam hingga dini hari juga akan cerah berawan. Namun, sedikit berbeda dengan Jakarta Selatan yang sejak pagi hingga dini hari akan cerah berawan.

Baca Juga: BMKG: Langit Jakarta Cerah Berawan pada Minggu Pagi

Sementara itu, suhu udara rata-rata antara 23 hingga 33 derajat Celcius sehingga cukup nyaman untuk kenyamanan aktivitas di luar ruangan.

Sementara itu, untuk wilayah penyangga Jakarta yakni Depok akan cerah berawan dari pagi, malam hingga dini hari.

Untuk wilayah Bekasi akan cerah hingga cerah berawan dari pagi hingga malam hari.

Baca Juga: BMKG: Sejumlah Daerah Indonesia Hujan dan Intensitas Ringan

Untuk wilayah Tangerang pada pagi hari akan berawan, namun pada siang hari akan cerah berawan, dan malam hingga dini hari akan berawan.

Selanjutnya, untuk wilayah Kabupaten Bogor akan berpotensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan skala lokal dan durasi singkat.

Berbeda untuk wilayah kota Bogor, pada pagi hari akan cerah berawan, pada siang hari diprakirakan akan mengalami hujan ringan, sementara pada siang hingga malam akan berawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner