Olahraga

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024 Hari Pertama

Turnamen berlevel Super 1000 itu akan dimainkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Selasa (9/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Featured-Image
Turnamen berlevel Super 1000 itu akan dimainkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Foto-Okezone

bakabar.com, KUALA LUMPUR - Turnamen berlevel Super 1000 itu akan dimainkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Selasa (9/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Sebanyak enam wakil Indonesia akan tampil di babak 32 besar Malaysia Open 2024 Super 1000 pada hari ini. Namun, jagoan-jagoan bulu tangkis Tanah Air baru akan bermain paling cepat sekira pukul 11.00 WIB.

Melansir Okezone, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan turun gelanggang di nomor ganda campuran. Mereka dijadwalkan menghadapi Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di lapangan dua pada giliran ketiga.

Kemudian, giliran Jonatan Christie yang akan tampil di lapangan satu. Tunggal putra Indonesia itu menghadapi Kidambi Srikanth pada pertandingan keenam.

Tepat setelah Jonatan, ada dua wakil Indonesia yang bermain di lapangan berbeda. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di lapangan pertama, atau tepat setelah Jojo.

Di sebelahnya, ada tunggal putri Putri Kusuma Wardani (Putri KW). Pemain asal Tangerang itu menantang Han Yue dari China.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Dong Adam (Xingyu)/Nyl Yakura dari Kanada di lapangan dua pada pertandingan kesembilan. Satu wakil lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting, dijadwalkan melawan Su Li Yang tetapi belum diketahui giliran dan lapangannya.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024 Hari Pertama:

Lapangan 1

Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth (Match 6)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Match 7)

Lapangan 2

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Match 3)

Lapangan 3

Putri Kusuma Wardani vs Han Yue (Match 7)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Dong Adam/Nyl Yakura (Match 9)

Editor


Komentar
Banner
Banner