Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Grup A: Qatar vs Ekuador

Tiba waktunya untuk Piala Dunia 2022! Pesta sepakbola akhir tahun ini dijadwalkan kick-off dengan partai Qatar Vs Ekuador.

Featured-Image
Stadion Al-Bayt, Minggu (20/11) malam WIB, bakal menjadi panggung yang mementaskan pertandingan pertama Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto-detik

bakabar.com, BANJARMASIN - Tiba waktunya untuk Piala Dunia 2022! Pesta sepakbola akhir tahun ini dijadwalkan kick-off dengan partai Qatar Vs Ekuador.

Stadion Al-Bayt, Minggu (20/11) malam WIB, bakal menjadi panggung yang mementaskan pertandingan pertama Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan Qatar Vs Ekuador di Grup A bakal dimainkan setelah acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Menjelang laga ini, Qatar sudah bersiap dengan sapu bersih di empat laga uji coba terakhirnya sejak bulan Oktober. Guatemala, Honduras, Panama, dan Albania dikalahkan pasukan Felix Sanchez Bas.

Jika sukses berjaya nanti malam, Qatar akan mengikuti jejak Senegal sebagai debutan Piala Dunia yang berhasil memenangi laga pertamanya -- Senegal mengalahkan Prancis di 2002.

"Kemenangan juga akan bikin Qatar menorehkan sejarah sebagai satu-satunya negara AFC yang memenangi partai pertamanya di Piala Dunia," sebut SportsMole.

Baca Juga: Link Live Streaming Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Di sisi lain Qatar juga bakal berusaha untuk tidak menjadi tuan rumah kedua dalam sejarah di Piala Dunia yang gagal lolos dari fase grup, sebagaimana nasib Afrika Selatan pada 2010.

Ekuador sendiri, yang dihadapi tim tuan rumah, sudah tampil dalam tiga edisi Piala Dunia yakni di 2002, 2006, dan 2014. Catatan terbaiknya adalah mencapai babak 16 besar pada 16 tahun lalu.

Prediksi line-up Qatar Vs Ekuador

Qatar: Al-Sheeb; Miguel, Al-Wari, Salman, Hassan, Ahmed; Hatem, Boudiaf; Al-Haydos; Ali, Afif
Ekuador: Dominguez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Gruezo, Caicedo, Cifuentes; Plata, Valencia, Ibarra

Jadwal Qatar Vs Ekuador di Grup A Piala Dunia 2022
Minggu (20/11)

- Stadion Al Bayt, Al Khor

- Pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, Ronaldo dan Messi Unggah Foto Bareng di Instagram

Editor


Komentar
Banner
Banner