Sport

Jadwal Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2020, Live Trans7, Kans Valentino Rossi Juara Dunia Terbuka

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal MotoGP 2020 seri ketujuh MotoGP Emilia Romagna, digelar pada 18-20 September 2020…

Featured-Image
Pebalap Yamaha Movistar Valentino Rossi diusik soal masa depannya jelang live Trans7 MotoGP San Marino, Minggu (13/9). Foto-istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal MotoGP 2020 seri ketujuh MotoGP Emilia Romagna, digelar pada 18-20 September 2020 di Sirkuit Misano, Italia, disiarkan live Trans7 dan live streaming Trans7.

Gagal naik podium di MotoGP San Marino, Minggu (13/9/2020) lalu, peluang pembalap Monster Yamaha Valentino Rossi tetap terbuka karena balapan kembali di gelar di Sirkuit Misano, yang merupakan kandangnnya.

Valentino Rossi kehilangan peluang naik podium di MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Meskipun selalu berada di barisan depan sejak lap pertama balapan.

The Doctor kalah bersaing dengan anak didiknya Franco Morbidelli Petronas Yamaha di awal balapan dan kemudian disalip jebolan Akademi VR46 yang lainnya, Francesco Bagnaia dari Pramac Ducati, di enam lap terakhir.

Baca juga : Hasil MotoGP San Marino 2020, Morbidelli, Bagnaia 1,2, Rossi Gagal Podium, Quartaroro Apes

Baca juga : Hasil MotoGP San Marino 2020, Franco Morbidelli Juara, Quartararo Crash, Valentino Rossi Ada Apa?

Baca juga : Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Maverick Vinales Sudah Cetak Rekor Sirkuit Misano, Valentino Rossi?

Rossi kemudian gagal naik podium setelah pembalap Suzuki Joan Mir menyalipnya di tikungan sepuluh lap terakhir. Valentino Rossi pun gagal merebut podium ke-200 di ajang primer Grand Prix (500cc/MotoGP) di depan para penggemarnya.

img

Valentino Rossi. Foto-Laman Resmi MotoGP

Meski gagal naik podium di MotoGP San Marino, Valentino Rossi tetap masuk daftar pembalap yang berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2020. Pasalnya, The Doctor hanya berjarak 18 poin dari Andrea Dovizioso, pembalap Ducati di puncak klasemen sementara.

Valentino Rossi bergurau dirinya terbawa perasaan (baper) terhadap Franco Morbidelli jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano, 18-20 September 2020. Race MotoGP pada hari Minggu (20/9/2020).

Dikutip dari Tuttomotoriweb, Rossi bergurau tidak akan memberi masukan lagi kepada Morbidelli setelah menang MotoGP San Marino. Rossi mengaku hanya akan berbicara soal sepak bola dengan Morbidelli.

“Saya tidak bisa marah, karena ide membentuk Akademi VR46 adalah dari saya. Setelah kemenangan Morbidelli, kami hanya akan berbicara mengenai sepak bola,” ujar Rossi.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner