Sport

Jadwal Liga Inggris: Manchester City Dijajal Tottenham Hotspur

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris pekan 26 akan diisi partai menarik antara Manchester City versus…

Featured-Image
Belum terkalahkan dalam 15 pertandingan di Liga Inggris, Manchester City cukup siap menyambut kedatangan Tottenham Hotspur. Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris pekan 26 akan diisi partai menarik antara Manchester City versus Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (20/2) dini hari.

The Citizens yang baru saja meraih kemenangan besar di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka menggasak Sporting CP dengan skor 5-0, Kamis (16/2).

Manchester City juga memuncaki klasemen Liga Inggris dengan kondisi yang terbilang nyaman, karena unggul 9 angka atas Liverpool sebagai pesaing terdekat.

Pencapaian itu disebabkan catatan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Inggris musim 2021/2022.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sedang merana karena selalu kalah dalam 3 partai terakhir. Mereka dibungkam Chelsea, Southampton dan Wolverhampton Wanderers.

Kekalahan beruntun itu membuat skuat asuhan Antonio Conte itu sulit bersaing di papan atas klasemen. Mereka sekarang berada di posisi kedelapan atau tertinggal 27 angka dari Manchester City.

Meski jor-joran di bursa transfer, capaian Tottenham tidak semengkilap West Ham United yang mampu bercokol di peringkat kelima klasemen dengan 41 poin.

Namun upaya The Hammers untuk terus bertahan di jajaran lima besar, akan dijajal klub kaya raya Newcastle United di London Stadium.

The Magpies terus mencatatkan hasil positif sejak paruh musim. Mereka telah merangkai 3 kemenangan beruntun dan sukses keluar dari zona degradasi. Posisi mereka juga relatif aman, karena berjarak 4 poin atas Norwich City.

Di sisi lain, performa West Ham justru menurun. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka hanya meraih 2 kemenangan. Hasil itu membuat anak asuh David Moyes ini digeser Manchester United dari empat besar.

Khusus untuk Chelsea dan Manchester United, pekan ke-26 Liga Inggris menjadi pemanasan sebelum melakoni leg pertama babak 16 besaR Liga Champions.

The Blues menjamu Lille di Stadion Stamford Bridge. Seementara Setan Merah melawat ke kandang Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris dalam Waktu Indonesia Tengah (Wita):

Sabtu, 19 Februari 2022
20.30 West Ham vs Newcastle (MolaTV)
23.00 Arsenal vs Brentford (MolaTV)
23.00 Aston Villa vs Watford (MolaTV)
23.00 Brighton vs Burnley (MolaTV)
23.00 Crystal Palace vs Chelsea (MolaTV)
23.00 Liverpool vs Norwich (MolaTV)
23.00 Southampton vs Everton (MolaTV)

Minggu, 20 Februari 2022
01.30 Manchester City vs Tottenham Hotspur (SCTV)
22.00 Leeds United vs Manchester United (MolaTV)

Senin, 21 Februari 2022
24.30 Wolverhampton vs Leicester City (SCTV)



Komentar
Banner
Banner