Liga eropa

Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Duel Dua Raksasa Manchester United Vs Barcelona

Partai Big Match akan kembali tersaji dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak playoff Liga Eropa antara Manchester United kontra Barcelona

Featured-Image
Manchester United akan melakoni leg kedua babak playoff Liga Europa melawan Barcelona (Foto: getty images)

bakabar.com, JAKARTA – Partai Big Match akan kembali tersaji dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak playoff Liga Eropa antara Manchester United kontra Barcelona.

Pertandingan yang akan menentukan salah satu dari kedua tim itu untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Eropa akan dihelat di markas Setan Merah, Old Trafford Stadium, Jumat (24/2) pukul 03.00 WIB.

Di leg pertama, kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 yang saat itu digelar di markas Blaugrana, di Camp Nou Stadium.

Hasil imbang di leg pertama tentunya akan membuat kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Eropa.

Baca Juga: Manchester City Imbang Lawan RB Leipzig, Pep Guradiola kok Puas?

Akan tetapi, The Red Devils yang akan menjadi tuan rumah di laga tersebut tentu akan berusaha untuk meraih kemenangan di laga nanti demi memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Terlebih, tim besutan Erik Ten Hag itu kini tengah berada dalam performa yang sangat impresif di kompetisi domestik.

The Red Devils kini tengah dalam tren kemenangan di kompetisi liga. Marcus Rashford cs belum mengalami kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tak hanya itu, duel yang akan digelar di markas Manchester United tentu akan sedikit menguntungkan bagi tim besutan Erik Ten Hag.

Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir mereka di Old Trafford, The Red Devils hanya baru dua kali menelan kekalahan di kandang.

Baca Juga: Andre Onana Terlibat Adu Mulut dengan Edin Dzeko, Ada Apa?

Namun di samping itu, Barcelona datang ke Old Trafford tentu tidak akan membiarkan tuan rumah dapat meraih kemenangan dengan mudah.

Blaugrana yang saat ini tengah berdiri kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol juga berambisi untuk meraih kemenangan di depan ribuan pendukung The Red Devils.

Akan tetapi, menghadapi Manchester United di leg kedua nanti, Blaugrana tidak akan menurunkan beberapa pemain penting mereka yakni, Pablo Gavi dan Pedri dipastikan absen lantaran cedera.

Kendati demikian, tentunya ketidakhadiran dua pilar penting Barcelona di laga nanti bukan menjadi masalah besar bagi tim besutan Xavi Hernandez itu.

Sang juru taktik Blaugrana tentu akan berupaya menurunkan tim terbaiknya di pertandingan nanti demi mengalahkan tuan rumah dan melaju ke babak selanjutnya Liga Eropa.

Duel Manchester United kontra Barcelona menjadi laga yang menarik untuk disaksikan, kedua tim akan berupaya maksimal demi meloloskan lankgah mereka ke partai selanjutnya Liga Eropa.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: David de Gea, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Diogo Dalot, Luke Shaw, Casemiro, Sabitzer, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Wout Weghorst, Marcus Rashford.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Franck Kessie, Rapinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres.

Editor


Komentar
Banner
Banner