Indonesia Masters 2023

Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Duel Tanah Air Fajar/Rian Vs Pram/Yere

Indonesia Masters 2023 akan dimulai perhari ini, Selasa (24/1), sebanyak 16 wakil timnas bulu tangkis tanah air akan meramaikan persaingan di hari pertama

Featured-Image
Fajar Alfian/Muhammad Rian akan mewarnai duel hari pertama Indonesia Masters 2023 melawan Pramudya/Yeremia (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, JAKARTA –Indonesia Masters 2023 akan dimulai perhari ini, Selasa (24/1), sebanyak 16 wakil timnas bulu tangkis tanah air akan meramaikan persaingan di hari pertama perhelatan turnamen BWF Super 500.

Publik pecinta bulu tangkis atau badminton lovers akan kembali disuguhkan dengan pertarungan bintang-bintang top dunia yang akan berebut meraih gelar juara di turnamen Indonesia Masters 2023.

Sebanyak 16 wakil tuan rumah akan memainkan penampilan di hari pertama turnamen tersebut. dari jumlah tersebut, sembilan di antaranya akan memainkan babak kualifikasi dan tujuh akan langsung berlaga di babak 32 besar.

Pertandingan di hari pertama gelaran turnamen itu langsung menyuguhkan duel rekan senegara di nomor ganda putra, antara Fajar Alfian/Muhammad Rian melawan Pramudya/Yeremia.

Baca Juga: Duh! Lagi-lagi Frank Lampard Jadi Pengangguran

Bagi pasangan Pramudya/Yeremia, laga ini akan menjadi awal comeback pasangan tersebut di turnamen Indonesia Masters kali ini.

Pasalnya, di edisi sebelumnya, pasangan tersebut harus perjuang secara dramatis akibat cedera yang dialami oleh Yere sapaan akrab Yeremia.

Kendati demikian, Yere pun siap menghadapi turnamen bergengsi Indonesia Masters itu. Dirinya pun mengatakan telah melakukan persiapan dengan semaksimal mungkin.

“Kami menjalani persiapan dengan maksimal. Seusai tidak mengikuti India Open 2023, saya dengan Pramudya berlatih untuk mempersiapkan tampil di Indonesia Masters 2023,” ujar Yere saat konferensi pers sehari sebelumnya.

Baca Juga: Cetak Gol Tunggal ke Gawang Fulham, Harry Kane Samai Rekor Legenda Tottenham

Tak hanya duel antara Fajar/Rian melawan Pram/Yere, duel perseteruan rekan senegara juga akan tersaji di ganda putri antara Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larisa kontra Meilsya Puspita/Rachel Allessya di babak kualifikasi.

Sedangkan, 14 wakil tuan rumah lainnya akan menghadapi lawan-lawan dari negara lain untuk merebutkan tiket undian pertama dan tiket ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Adapun, agenda pertama Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada babak kualifikasi sejak pukul 08.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Sedangkan, jadwal siaran langsung Indonesia Masters 2023 hari ini baru akan dimulai pada pukul 15.00 WIB atau ketika laga babak 32 besar dimulai.

Rencananya babak 32 besar hari ini akan menyuguhkan pertandingan di sektor ganda putra dan ganda putri yang akan disiarkan langsung melalui iNews dan MNCTV. Sementara untuk tiga sektor lainnya baru akan digelar esok harinya.

Duel di Babak 32 besar hari ini Selasa 24 Januari 2023, mulai pukul 15.00 WIB:

Ganda putra

1. Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Isfahani vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda)

2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardian vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

3. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Jin Yong/Na Sung Seung (Korea Selatan)

4. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

5. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

6. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan)

Ganda putri

1. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)

Editor


Komentar
Banner
Banner