Denmark Open 2023

Jadwal Denmark Open 2023 Hari Pertama: Duel Ahsan/Hendra vs Pram/Yere

Sebanyak enam wakil Indonesia akan memulai perjalanannya di ajang turnamen bulutangkis Denmark Open 2023, yang akan mulai bergulir Selasa (17/10).

Featured-Image
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2022. (Foto: PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Sebanyak enam wakil Indonesia akan memulai perjalanannya di ajang turnamen bulutangkis Denmark Open 2023, yang akan mulai bergulir Selasa (17/10).

Pertandingan yang akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, akan dimulai dengan pertarungan para atlet badminton dunia di babak 32 besar.

Tim Indonesia telah mengirimkan sebanyak 14 wakilnya untuk berlaga di ajang BWF World Tour Super 750 tersebut. Sesuai jadwal, enam wakil tim Merah Putih akan berlaga hari ini.

Keenam atlet bulutangkis Merah Putih akan merebutkan satu tiket ke babak 16 besar Denmark Open yang akan dimuali pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Tim Bulutangkis Tanpa Medali di Asian Games, PBSI Minta Maaf

Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati akan menjadi penampilan pertama dari sektor ganda campuran yang akan melawan wakil dari Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Tak hanya ganda campur, dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa dengan wakil dari Prancis Christo Popov di hari pertama Denmark Open 2023.

Selain itu, dari sektor tunggal putri, Indonesia akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung yang akan berjumpa dengan wakil dari Jepang Nozomu Okuhara untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Untuk sektor ganda putra, pasangan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia untuk berebut ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Hadapi Denmark Open 2023

Sementara itu, dari sektor ganda putri, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya menjadi wakil keenam tim Indonesia yang akan memulai Denmark Open 2023 di hari pertama.

Febriana/Amalia akan berjumpa dengan menghadapi wakil dari Skotlandia yakni Julie Macpherson/Ciara Torrance untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Jadwal lengkap Denmark Open 2023, Selasa (17/10), di babak 32 besar:

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea).

Anthony Sinisuka Ginting vs Christo Popov (Prancis).

Gregoria Mariska Tunjung vs Nozomu Okuhara (Jepang).

Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Julie Macpherson/Ciara Torrance (Skotlandia).

Editor


Komentar
Banner
Banner