Olahraga

Jadwal 16 Besar China Open 2023: Ada 8 Wakil Indonesia

Delapan wakil Indonesia bakal unjuk gigi di babak 16 besar turnamen level Super 1000 itu di Olympic Sports Center Gymnasium.

Featured-Image
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto-Dok/PBSI

bakabar.com, JAKARTA - Delapan wakil Indonesia bakal unjuk kemampuan di babak 16 besar turnamen level Super 1000 itu di Olympic Sports Center Gymnasium, Kamis (7/9/2023) mulai pukul 08.00 WIB.

Kedelapan wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak 16 besar China Open 2023 itu terdiri dari dua tunggal putra, tiga ganda campuran, satu ganda putri, dan dua ganda putra. Sayangnya, di sektor ganda putra Indonesia harus terjadi perang saudara.

Dua ganda putra Indonesia tersebut yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan menghadapi kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Kedua pasangan tersebut bakal saling berduel di lapangan 3 pada pertandingan ke-14.

Melansir Okezone, di sektor ganda campuran, ada tiga wakil Indonesia yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Dejan/Gloria akan menghadapi wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang merupakan unggulan pertama.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia. Lalu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal menantang Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Beralih ke tunggal putra, Indonesia memiliki dua wakil yaitu Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie. Shesar akan melawan Ng Tze Yong dari Malaysia, sedangkan Jonatan Christie yang merupakan unggulan kelima bakal menghadapi Brian Yang dari Kanada.

Sementara di sektor ganda putri, Indonesia memiliki satu-satunya wakil yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti bakal melawan pasangan Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Berikut Jadwal 16 Besar China Open 2023

Lapangan 1

Laga ke-1 (XD) – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

Laga ke-2 (MS) – Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Ng Tze Yong (Malaysia)

Laga ke-4 (MS) – Jonatan Christie (Indonesia) vs Brian Yang (Kanada)

Lapangan 2

Laga ke-2 (XD) – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Lapangan 3

Laga ke-2 (XD) – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Laga ke-10 (WD) – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)

Laga ke-14 (MD) – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia).

Editor


Komentar
Banner
Banner