Tak Berkategori

Jadi Saksi Nikah Vicky dan Kalina, Charly Setia Band Menangis

apahabar.com, JAKARTA – Ditunjuk sebagai saksi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, penyanyi Charly Van Houten…

Featured-Image
Bersahabat sejak lama, Charly Setia Band didapuk sebagai saksi pernikahan oleh Vicky Prasetyo. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Ditunjuk sebagai saksi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, penyanyi Charly Van Houten tak kuasa menahan air mata.

Vicky Prasetyo resmi menjadi suami Kalina Oktarani, setelah pasangan ini menikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Sabtu (13/3) sore.

Charly Van Houten yang ditunjuk sebagai saksi, ikut larut dalam suasana. Vokalis Setia Band terharu membayangkan perjalanan cinta Vicky Prasetyo.

“Tentu air mata bahagia, karena perjalanan yang cukup panjang. Alhamdulillah saya bisa menemani Vicky,” ungkap Charly Van Houten seperi dilansir Mata-Mata, Minggu (14/3).

“Kami sudah lama saling kenal dan saya yang mendorong Vicky ke dunia entertainment. Lantas sekitar dua bulan lalu, Vicky meminta saya menjadi saksi nikah,” imbuhnya.

Tidak hanya menjadi saksi, Charly Van Houten juga menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Asmara’ dalam acara pernikahan itu.

“Kalau menyanyi sudah menjadi ritual, karena saya seorang penyanyi. Lagu ‘Asmara’ diminta Vicky untuk dinyanyikan dan menjadi saksi acara sakral ini,” tutur Charly Van Houten.

“Doa yang terbaik untuk sahabat saya semoga sakinah, mawadah dan warahmah,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner