Pemkot Banjarmasin

Jadi Narasumber, Ibnu Sina Sebut Bonus Demografi Sudah Dimulai

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Lemhannas RI

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Lemhannas RI. Foto: Humas

bakabarcom,BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI).

Berlangsung di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, FGD kali ini membahas tema Optimalisasi Angkatan Kerja Guna Pemanfaatan Bonus Demografi Dalam Rangka Memperkuat Ketahanan Sosial Budaya, Kamis (30/05).

Ketika membahas bonus demografi dengan mempersiapkan untuk 5 sampai 10 tahun ke depan, menurut Wali Kota Banjarmasin hal ini sudah terlambat, karena menurutnya bonus demografi itu sudah mulai dari sekarang.

“Bonus demografi itu sudah dimulai hari ini, sudah terjadi hari ini sehingga akan sangat terlambat kalau kita kemudian menyiapkan generasi kemudian berdiskusi Panjang terkait dengan apa yang akan Kita lakukan untuk menjeput bonus demografi karena hal ini sudah terjadi, ” ucap H Ibnu Sina.

Kemudian H Ibnu Sina juga berharap apa yang menjadi pembahasan kali ini akan menjadi sebuah bentuk kerjasama yang sangat konkret di 10 tahun mendatang.

"Sehingga apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi bentuk yang sangat konkrit di 5 tahun sampai 10 tahun yang akan datang," ujarnya.

Pada kegiatan Focus Group Discussion kali ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Lemhannas RI, Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto, S.H, M.H.

Editor
Komentar
Banner
Banner