Ponsel Itel Terbaru

Itel S23 Plus Hadir dengan RAM Besar, Harga Gak Sampai Rp2 Juta

Itel resmi merilis smartphone terbaru yakni itel S23+ di Indonesia bersamaan dengan pengumuman perubahan logo.

Featured-Image
Itel resmi merilis smartphone terbaru yakni itel S23 Plus di Indonesia. Foto: dok. Itel

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Cina, Itel, resmi merilis smartphone terbaru yakni itel S23+ di Indonesia bersamaan dengan pengumuman perubahan logo.

Itel yang berbarengan dengan eksistensi 16 tahun perushaan di industri teknologi menjual Itel 23+ dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp1.899.000.

"Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas," ujar SEA Regional Director Itel, William Chen dalam keterangan persnya, Jumat (6/10).

Baca Juga: Canva Rilis Magic Studio, Platform Desain Berteknologi AI

Itel S23+ hadir dengan menawarkan layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci. Menariknya layar tersebut memiliki lengkungan 59 derajat.

Layar lengkungnya juga diklaim mampu menciptakan pengalaman visual yang lebih optimal dibanding layar ponsel lainnya.

Berbanderol terjangkau, namun gawai ini hadir dengan konfigurasi memori yang menarik yakni RAM 16 GB dan memori internal 256 GB.

Membahas sistem kamera, Itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP dengan aperture besar F1.6.

Baca Juga: Xiaomi 13T Dibekali Lensa Leica, Cocok untuk Penggemar Fotografi

Dengan begitu, hasil foto yang dihadirkan bisa memiliki akurasi warna yang baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Pabrikan juga menawarkan inovasi canggih dengan menghadirkan asisten suara Aivana GPT, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara lewat S23+.

Untuk bagian daya, ponsel ini juga menawarkan baterai yang besar yakni 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W menggunakan kabel.

Itel S23+ dipasarkan secara eksklusif di "Itel Official Store" yang ada di Tokopedia dengan harga khusus Rp 1.899.000 mulai Jumat (6/10) hingga Senin (9/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner