GIIAS 2023

Isuzu Boyong Kendaraan Euro4 Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan produk berstandar Euro4 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Featured-Image
Isuzu memperkenalkan produk beragam lini produk berstandar Euro4. Foto:apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan produk berstandar Euro4 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dalam gelaran tersebut, Isuzu menyediakan beragam lini produk berstandar Euro4 mulai dari segmen Commercial Vehicle (CV) hingga Light Commercial Vehicle (LCV).

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian Solaeman mengungkapkan kehadiran produk Euro4 ditujukan untuk mendukung pemerintah dalam rangka pengadaan teknologi Electric Vehicle (EV).

“Hal itu menjadi langkah positif dan sejalan dengan tren global menuju transportasi keberlanjutan,” kata Yusak dalam perhelatan GIIAS 2023, Kamis (10/8).

Baca Juga: Diler Astrido Isuzu Deltamas Hadir Mudahkan Pelanggan di Bekasi

Adapun produk yang diperkenalkan tersebut adalah Isuzu Elf Bak Kayu, Isuzu Giga, Isuzu Traga refrigerator, Isuzu MuX 4x4 dan Isuzu D-Max.

Selain itu, sejak April 202,2 pemerintah telah menerapkan standar emisi Euro 4 untuk kendaraan diesel sebagai langkah konkret dalam menghadapi isu lingkungan.

Maka dari itu, Isuzu turut berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam langkah melakukan implementasi Euro4 dalam sejumlah produk-produk perusahaan.

Baca Juga: Isuzu Motor, Menperin: Pindahkan Pabrik Truk dari Thailand ke Indonesia

Selain itu, pengadaan produk Euro4 juga ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Isuzu Partner sebagai solusi yang komprehensif dan optimal.

“Tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga dari sisi layanan purna jual,” kata Yusak.

Editor
Komentar
Banner
Banner