Tak Berkategori

Istri Terciduk ‘Wik-wik’ dengan Selingkuhan Dibacok Suami Kini Terkapar di RS Parikesti Tenggarong

apahabar.com, BALIKPAPAN – EA (33) yang dibacok suaminya AP (38) saat kepergoki ‘wik-wik’ dengan KT itu…

Featured-Image
Petugas memasang police line di TKP suami bacok istri lantaran terciduk asyik wik-wik dengan selingkuhannya. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, BALIKPAPAN – EA (33) yang dibacok suaminya AP (38) saat kepergoki ‘wik-wik’ dengan KT itu kini tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Parikesti, Tenggarong, Sabtu (1/1/2022) malam.

EA mengalami luka bacok yang serius, demikian pula dengan KT. Keduanya masih terkapar di ruang perawatan.

Kapolsek Tenggarong, Iptu Nursan melalui Kanit Reskrim Polsek Tenggarong, Aipda Guruh Ari Nurseto mengatakan saat ini kondisi EA dan KT sudah stabil.

Sebelumnya, kedua pasangan mesum ini sempat mengalami kritis. “Kondisinya stabil saat ini, membaik,” katanya melalui pesan WhatsApp kepada bakabar.com, Sabtu malam.

Guruh mengatakan korban mengalami luka di badan dan tangannya usai dibacok oleh pelaku dengan menggunakan pisau daging. “Badan sama tangannya (luka),” tuturnya.

Polisi terus medalami kasus pembacokan ini. Pelaku berinisial AP (38) sendiri telah menyerahkan diri ke Polsek Tenggarong usai membacok EA dan KT.

Kepada polisi, AP mengaku terbakar emosi lantaran melihat sang istri bercinta di kamar rumahnya dengan seorang pria yang diduga sepupunya itu.

Barang bukti berupa sajam jenis pisau pemotong daging pun diamankan petugas, termasuk pakaian yang dilakukan pelaku saat beraksi. Polisi juga telah memasang garis polisi di rumah pelaku.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Sepupunya, Suami di Tenggarong Lakukan Pembacokan



Komentar
Banner
Banner