koleksi mobil

Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Karim Benzema Pemenang Ballon D'OR 2022

Diketahui pemenang Ballon dOr 2022 tersebut gemar mengoleksi mobil mewah, berikut beberapa koleksi mobil mewah pemain sepak bola profesional Prancis itu.

Featured-Image
Koleksi Mobil Mewah Karim Benzema (foto:instagram @Karimbenzema)

bakabar.com, JAKARTA - Karim Benzema akhirnya mendapatkan gelar prestisius bagi pesepak bola yang berkarier di Eropa berkat penampilannya pada Liga Champions bersama Real Madrid.

Diketahui pemenang Ballon dOr 2022 tersebut gemar mengoleksi mobil mewah, berikut beberapa koleksi mobil mewah pemain sepak bola profesional Prancis itu. Seperti dikutip bakabar.com, Jakarta, Rabu (19/10).

1.    Bugatti Chiron

Bugatti Chiron bisa disebut sebagai salah satu mobil terkencang yang pernah ada, dengan harga 2,5 juta poundsterling (sekitar Rp50 miliar) Benzema memamerkan mobilnya di akun Instagram pribadinya. Mobil ini memiliki kecepatan hingga 261 mph hingga bisa mencapai 0-62 mph hanya kurang dari 2,5 detik dan 186 mph dalam 13,6 detik.

2. Mercedes Benz-SLR

Mercedes Benz-SLR milik Pemain Timnas Prancis ini merupakan edisi terbatas, yaitu edisi khusus Stirling Moss senilai 750 ribu poundsterling (Rp 15 miliar), masuk dalam kategori mobil cepat yaitu dapat melaju dari 0-60 mph hanya dalam 3,5 detik.

3. Ferrari 458 Spider

Ferrari merupakan merek mobil yang paling bergengsi di kalangan kolektor mobil sports, Benzema juga memiliki mobil Ferrari berwarna merah yang nampak elegan, diketahui mobil Ferrari Spider yang ia punya senilai 200 ribu poundsterling (Rp 4 miliar). Pesepakbola lainnya yang memiliki Ferrari 458 Spider adalah Mesut Ozil, Frank Lampard dan Theo Walcott.

4. Audi RS6 & Avant C7

Semua pemain Real Madrid mendapatkan mobil Audi yang merupakan dari sponsor Real Madrid. Audi RS6 merupakan mobil serbabisa yang menawarkan perpaduan luar biasa antara kemewahan, performa, dan kepraktisan. Benzema mendapatkan mobil mewah ini masing-masing seharga 90 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,8 miliar) dan 40 ribu (sekitar Rp 800 juta) secara cuma-cuma.

5. Rolls Royce Wraith

Benzema juga memiliki Rolls Royce Wraith berwarna putih dengan mesin V12, yang juga dibuat oleh BMW, dengan kapasitas 6,6 liter, transmisi 8-speed buatan ZF senilai 250 ribu poundsterling (sekitar Rp 5 miliar) yang menghiasai garasi mewah Benzema.

6. Rolls-Royce Cullinan

Masih dari Rolls-Royce, model ini berada dalam kategori produk SUV termewah di dunia, Benzema memasukan Cullinan ke koleksi mobil supernya pada Oktober 2019. Untuk model yang ia miliki senilai Rp14,1 miliar (USD 1 juta) dengan bodi yang dilapis baja, untuk atap dan lantainya juga sudah mengadopsi bahan balistik ringan yang dapat menahan ledakan dan pada bagian kaca pun, Klassen, sudah melapisinya dengan kaca tahan peluru multi-layer.

7. Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo pernah membawa Benzema alami kecelakaan, supercar pabrikan Italia itu diberitakan keluar jalan saat melintas di Indian Ocean Island of La Reunion, namun kerusakannya tidak cukup parah. Lamborghini Gallardo merupakan model yang paling laris dari Lamborghini dengan harga 200 ribu poundsterling (Rp 4,5 miliar), mobil ini juga pernah dimiliki bintang Manchester City Robinho.

8. Bugatti Veyron

Veyron dinobatkan menjadi mobil yang terkuat di dunia pada 2005, mobil ini pun menjadi salah satu mobil yang ia tambahkan pada 2017 lalu. Senilai 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp 30 miliar), mobil ini akan terus meningkat harganya setiap tahunnya. Kecepatan mobil ini mencapai 267,86 mph dan hanya ada 450 barang di dunia.

9. Mercedes AMG Class G63

Mobil yang dijuluki G-Wagen ini dibeli seharga 140 poundsterling (sekitar Rp 2,8 miliar). Mobil ini adalah salah satu SUV terbaik di dunia otomotif, desainnya yang gagah dan sangar tak jarang membuat mobil satu ini dijadikan sebagai mobil bagi pengawal kepresidenan di beberapa negara.

10. Audi Q5 40 TDI Quattro S Tronic

Bertepatan dengan hari jadi ke-17 tahun hubungan kerja sama kedua perusahaan yaitu Audi sebagai sponsor Real Madrid. Benzema memilih Q5 40 TDI Quattro S Tronic yang tergolong paling murah diantara deretan mobil pilihan rekan setimnya, yaitu hanya 52.930 Poundsterling atau sekitar Rp 1,05 miliar.

Editor


Komentar
Banner
Banner