Kalsel

Intip Agenda Kejari Banjar Jelang HUT Hari Bakti Adhyaksa Ke-59

apahabar.com, MARTAPURA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjar, mempunyai beragam agenda kegiatan untuk menyambut datangnya Hari Ulang…

Featured-Image
Kasi Pidum Kejari Banjar, Martapura Apriyadi SH. Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, MARTAPURA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjar, mempunyai beragam agenda kegiatan untuk menyambut datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada 22 Juli 2019 mendatang.

Ragam kegiatan itu, baik berbentuk bakti sosial (Baksos) maupun olahraga. Sementara untuk tema HBA tahun 2019 ini adalah “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan dan Keunggulan Serta Keutuhan Negeri”.

“Seluruh kegiatan sudah kita mulai pada hari Rabu, 17 Juli 2019. Dimulai dengan agenda Jaksa Masuk Sekolah, kemudian kunjungan ke rumah lima jaksa yang pensiun dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan,” kata Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Banjar, Apriyadi SH MH kepada bakabar.com di ruang kerjanya, Senin (15/7/2019).

Kata Apriyadi lagi, Kamis besok rencananya akan dilakukan baksos. Salah satunya, donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Banjar.

“Di samping acara pokok yang tiga tersebut kita juga akan menggelar kegiatan olahraga. Yakni futsal antara pihak kejaksaan dengan komunitas awak media atau wartawan di Kabupaten Banjar,” tutur jaksa asal Kota Palangkaraya itu.

Terkait dengan tahapan persiapan HBA, Apriyadi juga menyampaikan hingga saat ini telah mencapai 95%. “InsyaAllah dalam waktu dekat, seluruh persiapan sudah matang dan dapat berjalan lancar,” tukas pria yang ditunjuk sebagai ketua panitia agenda HBA itu.

Baca Juga:Brigadir Rahmadi Rutin Bagikan Sembako Pada Warga Binaannya

Baca Juga:Tekan Korupsi, Pemkab Banjar Gelar Bimbingan Teknis

Reporter: Eddy Andriyanto



Komentar
Banner
Banner