Sport

Inter Miami Umumkan Acara Besar, Sambut Kedatangan Lionel Messi?

Inter Miami mengumumkan bakal menggelar acara besar di markas mereka, DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Featured-Image
Lionel Messi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Inter Miami mengumumkan bakal menggelar acara besar di markas mereka, DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Dari unggahan di akun Instagram resmi Inter Miami, tidak diketahui pasti agenda acara besar apa yang digelar tim yang berjuluk The Herons ini.

"Catat Tanggalnya! Acara ditetapkan untuk hari Minggu ini, 16 Juli pukul 18:00 di @DRVPNKStadium! Tiket akan GRATIS untuk Anggota Tiket Musiman, sementara tiket terbatas mungkin tersedia untuk dibeli di kemudian hari," isi pengumuman tersebut, dikutip Sabtu (15/7).

Besar diduga bahwa pengumuman ini merupakan acara penyambutan Lionel Messi di Inter Miami. Kabar ini juga diperkuat lantaran beredarnya video mega bintang Argentina tersebut telah tiba di Amerika Serikat.

Dalam video yang beredar, ia hadir di Amerika Serikat bersama sang istri, Antonela Roccuzzo, dan ketiga putranya.

Messi memilih Inter Miami, usai kontraknya di Paris Saint-Germain habis. Setelah dua dekade lebih, pemain 36 tahun itu akhirnya keluar dari Eropa untuk mencari tantangan baru.

Dalam prosesnya, Messi menolak tawaran kembali ke Barcelona. Klub lamanya itu ingin membawanya pulang ke Spanyol, namun terkendala finansial.

Selain itu, Lionel Messi juga menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Al Hilal sebelumnya dikabarkan siap menggaji Messi triliunan andai mau bergabung, di mana Messi akhirnya memilih ke Inter Miami.

Editor


Komentar
Banner
Banner