Kalsel

Insiden Truk Tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Sopir Diperiksa Intensif

apahabar.com, BANJARMASIN – Polisi memeriksa intensif Suparman, sopir truk yang tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. “Status…

Featured-Image
Sopir truk bernama Suparman dan sejumlah saksi insiden truk tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin diperiksa intensif penyidik Polsek KPL Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Bahaudin

bakabar.com, BANJARMASIN – Polisi memeriksa intensif Suparman, sopir truk yang tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Status sopir kita tunggu hasil gelar perkara,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Banjarmasin, AKP Aryansyah, melalui Kanit Reskrim, Ipda Famda Ega, Minggu (12/9).

Selain memeriksa sopir, Ipda Famda Ega mengatakan, pihaknya turut memeriksa sejumlah saksi.

Truk Fuso dengan nomor polisi S 8795 UX itu sendiri sebelumnya tercebur ke perairan Sungai Barito pada Sabtu (11/9) malam.

Truk yang mengangkut barang berupa besi tua itu tercebur saat hendak naik ke Kapal Kirana IX di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Selain sopir, truk itu turut membawa 8 penumpang. Adapun identitas para penumpang, di antaranya Sarmianto (42) warga asal Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Nanang Sucipto (35) warga asal Madiun, Jatim dan 6 lainnya adalah warga Trenggalek, Jatim atas nama Sumiran (40), Herminto, Haryono (36) Fredy Adi Sasongko (24), Adi Mustofa (30) dan Sadir (35).

Hingga saat ini dua penumpang asal Trenggalek, Jawa Timur atas nama Adi Mustofa dan Sadir masih belum ditemukan. Sementara, penumpang bernama Herminto mengalami patah kaki.

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk mengalami kecelakaan hingga tercebur ke perairan Sungai Barito di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin pada Sabtu (11/9) malam.

Berdasarkan informasi, insiden bermula saat angkutan barang berupa besi tua bernopol S 8795 UX tersebut akan masuk ke kapal Kirana IX.

Truk tersebut lepas kendali sehingga menabrak bolder dan tercebur ke sekitar sungai Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

"Iya menabrak bolder sampai hilang," ujar saksi mata, Udin ditemui bakabar.com.

Beruntung, sopir truk beserta penumpang lainnya lekas dievakuasi oleh pihak terkait. Korban pun dibawa ke posko TNI-AL sekitaran situ.

Kabar Terkini Truk Tercebur di Trisakti Banjarmasin: Pencarian Korban Dilanjutkan, 2 Tas Ditemukan

Komentar
Banner
Banner