Nasional

Innalillahi, Jenderal TNI Mantan Mensesneg SBY Tutup Usia

apahabar.com, JAKARTA – Menteri Sekretaris Negara Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Letjen TNI (Purn) Sudi…

Featured-Image
Mantan Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA – Menteri Sekretaris Negara Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi tutup usia, Senin (25/10) pukul 23.50 WIB di RSPAD, Jakarta Pusat.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Dini hari ini saya dikejutkan oleh berita meninggalnya sahabat baik, kolega, dan teman seperjuangan saya, Letnan Jendral TNI (Purn) Sudi Silalahi (Sekretaris Kabinet di era SBY-JK dan Mensesneg di Era SBY-Boediono),” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulis seperti dilansir Kompas.com.

Zulkifli yang pernah menjadi Menteri Kehutanan di Kabinet Indonesia Bersatu II pimpinan SBY mengenang Sudi sebagai sosok yang penuh persahabatan, perhatian dan rendah hati, serta memiliki dedikasi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal senada pun disampaikan, Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Innalillahi Wainna illaihi Roji’un turut Berduka Cita atas wafatnya *Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi "Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fuanhu” Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran,” tulis Annisa dilaman twitternya.



Komentar
Banner
Banner