Borneo Hits

Inilah Pelanggan Penerima Diskon Program Deposit PTAM Intan Banjar

PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda) mengumumkan pelanggan penerima diskon untuk September 2024 dari program deposit 1 tahun.

Featured-Image
Daftar pelanggan PTAM Intan Banjar yang menerima diskon dari program deposit. Foto : PTAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda) mengumumkan pelanggan penerima diskon periode September 2024 dari program deposit 1 tahun.

Tercatat 16 pelanggan yang beruntung di antaranya Achmad Ridwan yang beralamat di Jalan Seledri dengan diskon sebesar Rp145.083, serta Nurdjana Dewi di Kompleks Green Yakin sebesar Rp185.167.

Program ini diklaim dapat membantu pelanggan yang sering bepergian ke luar daerah dalam jangka waktu yang lama, sehingga tidak sempat membayarkan tagihan air mereka.

Dengan mengikuti program deposit, pelanggan diberikan keuntungan berupa pembebasan pembayaran selama satu bulan, sehingga dapat menghemat uang. Pun semua pelanggan berkesempatan mendapatkan reward bulanan maupun tahunan.

“Sekarang banyak pelanggan yang telah memanfaatkan program tersebut dan langsung merasakan manfaat," papar Humas PTAM Intan Banjar, Mahyuni, Kamis (12/9).

Cara mengikuti program ini sangat mudah. Pelanggan hanya perlu mendepositkan sejumlah uang minimal yang setara dengan rata-rata tagihan satu bulan. Lalu dijumlahkan selama 12 bulan atau satu tahun.

“Mereka akan mendapatkan pembebasan pembayaran selama satu bulan, yang setara dengan akumulasi 12 bulan plus bonus tagihan satu bulan,” jelas Mahyuni.

“Program tersebut bisa diikuti semua pelanggan, baik itu sosial, rumah tangga bahkan bisnis atau niaga,” beber Mahyuni.

Editor


Komentar
Banner
Banner