Nasional

Inilah Foto Resmi Jokowi – Ma’ruf Amin di Surat Suara

apahabar.com, JAKARTA – Pilpres 2019 masih sekitar 4 bulan lagi, namun pasangan capres dan cawapres nomor…

Featured-Image
Foto Resmi Jokowi – Mar’uf Amin di Surat Suara. Foto-instagram/pramonoanungw

bakabar.com, JAKARTA - Pilpres 2019 masih sekitar 4 bulan lagi, namun pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dikabarkan sudah menentukan foto yang akan mereka pakai di surat suara.

Tentang foto Jokowi-Ma’ruf yang akan dipakai di surat suara Pilpres 2019 tersebut diunggah Pramono Anung di instagram (IG) resminya yang bercentang biru, hari ini, Kamis (3/1).

Dalam foto itu, Jokowi-Ma’ruf kompak mengenakan busana serba putih. Keduanya juga memakai songkok hitam dan tampak tersenyum.

“Alhamdulillah foto ini yg akan digunakan pasangan no 01 di kertas suara,” tulis Pramono Anum yang sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu. Pramono Anum yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet, menambahkan emotikon jempol dan hashtag jokowibersamaulama dan hashtag kerjakerja dalam unggahannya.

Mengenai foto Jokowi - Ma'ruf yang kabarnya menjadi foto resmi di surat suara pada Pilpres 2019 tersebut, diamini Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto.

Foto dengan latar belakang putih tersebut, dinilai Hasto mencerminkan optimisme. "Pak Jokowi mencerminkan optimisme. Memandangnya menatap masa depan dengan percaya diri," ujar Hasto Kristiyanto, di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta, Kamis seperti dilansir kompas.com.

Sementara Ma’ruf Amin, lanjut Hasto, menunjukkan jati dirinya sebagai ulama. Hal itu ditunjukkan lewat penggunaan sarung putih yang dikalungkan di lehernya. “Kiai Ma’ruf dalam jati dirinya sebagai ulama dengan menggunakan sarung. Tak ada perubahan disitu,” kata Hasto Kritiyanto yang juga Sekjen PDI-P.

Menurut Hasto, foto Jokowi - Ma'ruf tersebut sebagai cerminan keindonesiaan kita.

Editor: Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner