INFINITE

INFINITE Concert Comeback Again: Sukses dan Banjir Haru Penggemar

INFINITE berhasil menggelar konser di Olympic Gymnastic Arena (KSPO Dome), Korea Selatan, selama dua hari pada 19 dan 20 Agustus 2023.

Featured-Image
Konser Perdana INFINITE 'Comeback Again' Setelah Absen 7 Tahun. Foto: twitter/IFNT_Official_

bakabar.com, JAKARTA - INFINITE berhasil menggelar konser di Olympic Gymnastic Arena (KSPO Dome), Korea Selatan, selama dua hari pada 19 dan 20 Agustus 2023.

Setelah pada bulan Juli lalu merilis jadwal konser bertajuk '2023 INFINITE CONCERT 'COMEBACK AGAIN'', akhirnya K-Pop grup ini akan melakukan Asia tour mereka di tahun ini.

Comeback Again menjadi konser pertama setelah tujuh tahun vakum, di konser terakhirnya pada tahun 2016 yang bertajuk 'The Summer 3'.

Sebelumnya, grup yang debut pada tahun 2010 ini sudah melakukan comeback dengan mini album ketujuh mereka yang berjudul '13egin', dan mendapatkan total penjualan sebesar 80 ribu penjualan pada minggu pertamanya.

Akhirnya setelah menunggu lama, Inspirit, nama panggilan penggemar INFINITE, mendapatkan kabar baik mengenai konser mereka. Dilansir allkpop, konser tersebut telah sold out hanya dalam beberapa waktu saja.

2023 INFINITE CONCERT COMEBACK AGAIN. Foto: twitter/IFNT_Official_
2023 INFINITE CONCERT COMEBACK AGAIN. Foto: twitter/IFNT_Official_

Boygroup yang sudah eksis selama 13 tahun ini menampilkan total 25 lagu di hari pertama dan keduanya, termasuk lagu hits mereka seperti Paradise, Before The Dawn, The Chaser hingga lagu terbaru mereka New Emotions.

Dilansir allkpop, dari beberapa cuplikan menunjukkan beberapa member yang menangis haru dan mengingat perjuangan mereka hingga titik ini, salah satunya Dongwoo yang diketahui menangis selama beberapa menit pada konser tersebut.

Grup dengan jumlah 6 member ini juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada penggemar, dan berharap penggemar terus mendukung Infinite selamanya.

Konser yang berlansung di Seoul ini juga dihadiri beberapa kerabat idol lain seperti Mijoo dan boygroup Golden Child.

Setelah konser di Seoul, INFINITE diketahui akan mengunjungi beberapa tempat seperti Yokohama, Taipei dan Macau.

Editor


Komentar
Banner
Banner