Hiburan

Indra Bekti Tumbang Lagi-Harus Segera Operasi, Sang Istri Mohon Doa

Aldila Jelita mengungkap kondisi terkini suaminya, Indra Bekti.

Featured-Image
Indra Bekti dikabarkan harus melakukan operasi lagi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Aldila Jelita mengungkap kondisi terkini suaminya, Indra Bekti.

Menurut pengakuannya, Bekti kembali masuk rumah sakit guna perawatan lanjutan setelah operasi pendarahan otak, pada 28 Desember 2022.

Bekti rupanya merasa tak nyaman dengan matanya.

"Tadi malam kami masuk rumah sakit lagi. Karena kalau update-nya baik banget, untuk tubuh, ingatan, otak, baik banget, sudah tujuh puluh persen gitu," ujar Aldila Jelita dilansir dari Matamata.com, Selasa (7/2).

Baca Juga: Kondisi Membaik, Indra Bekti Masih Keluhkan Pusing dan Pandangan Buram

"Tapi kalau mata ini Mas Bekti sudah risih banget sama matanya," kata Dila menambahkan.

Menurut Aldila Jelita, Indra Bekti kerap mengeluh seperti ada semut di matanya, pandangannya pun buram. Hal itu merupakan darah yang diduga menggumpal.

"Kalau kita lihat matanya enggak kayak katarak, bersih banget. Memang di dalam retinanya ada gumpalan darah berkabut," imbuh Aldila Jelita.

Indra Bekti sudah menjalani pengobatan akupuntur untuk matanya selama rawat jalan di rumah. Namun, Aldila tetap membawa sang suami ke rumah sakit.

Baca Juga: Manajer Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti Setelah Operasi Pendarahan Otak

"Ya sudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit ternyata keputusan ada air keruh di mata Mas Bekti, jadi harus dioperasi," katanya.

Oleh karena itu, Indra Bekti rencananya bakal menjalani operasi mata. Rencananya operasi itu bakal dilakukan di RSPAD Gatot Soebroto pada 9 Februari 2023.

"Insya Allah kalau enggak ada halangan hari Kamis (operasi). Mohon doanya ya, agar mas Bekti Insyaallah semakin membaik," tutur Aldila Jelita.

Baca Juga: Istri Indra Bekti Pamer Kartu Asuransi dengan Limit Miliaran, Warganet Singgung Soal Donasi

Editor


Komentar
Banner
Banner