Sport

Indonesia Masters 2021: Peraih Emas Olimpiade Kandas, The Minions Harapan Terakhir

apahabar.com, MARABAHAN – Menyusul kekalahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Indonesia hanya menyisakan satu pasangan di semifinal Indonesia…

Featured-Image
Perjalanan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2021 hanya sampai perempat final. Foto: PBSI

bakabar.com, MARABAHAN – Menyusul kekalahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Indonesia hanya menyisakan satu pasangan di semifinal Indonesia Masters 2021.

Greysia/Apriyani yang meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020, kandas di perempat final akibat dikalahkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, Jumat (19/11) malam.

Ganda putri Thailand tersebut memenangi pertarungan tiga game yang berkesudahan dengan skor 21-18, 13-21 dan 19-21.

Padahal Greysia/Apriyani tampil agresif dalam pertandingan tersebut. Setelah memenangi game pertama, mereka pun sempat tampil konstan di game kedua.

Namun setelah tertinggal 8-11 di game kedua, permainan Greysia/Apriyani mulai menurun dan terpaksa melewatkan kesempatan menang straight game.

Sementara di game kedua, Greysia/Apriyani lebih banyak melakukan kesalahan. Meski sempat mendekat dalam kedudukan 13-14 dan 16-17, perolehan poin mereka mulai tersendat.

Dengan demikian, tuan rumah hanya menempatkan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai satu-satunya wakil di semifinal Indonesia Masters 2021.

Sebelumnya The Minions menundukkan rekan senegara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dengan skor 22-20 dan 21-17.

Komentar
Banner
Banner