Tak Berkategori

Imbas Tragedi Astroworld, Travis Scott Dicoret dari Coachella Valley Music and Arts 2022

apahabar.com, JAKARTA – Rapper Hollywood, Travis Scott, dikabarkan dicoret dari festival Coachella Valley Music and Arts…

Featured-Image
Travis Scott dikeluarkan dari line up Coachella Valley Music and Arts 2022 sebagai imbas tragedi di Astroworld NRG Park. Foto: BBC

bakabar.com, JAKARTA – Rapper Hollywood, Travis Scott, dikabarkan dicoret dari festival Coachella Valley Music and Arts 2022.

Pencoretan itu merupakan imbas dari tragedi kericuhan konser Astroworld NRG Park, Houston, Amerika Serikat.

Berlangsung awal November 2021, konser Travis Scott di Astroworld itu menewaskan 8 penonton. 25 penonton juga dilarikan ke rumah sakit, 5 orang di antaranya berumur di bawah 18 tahun.

Sebelum dikeluarkan dari line up, muncul sebuah petisi dari laman change.org yang menuntut penghapusan Travis Scott dari jajaran bintang tamu Coachella Valley Music and Arts 2022.

Bahkan petisi tersebut sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 60 ribu tanda tangan.

Tidak hanya itu, Travis Scott juga mendapat kecaman dari warganet di seluruh platform media sosial pascainsiden Astroworld.

Sedianya Travis Scott merupakan bintang utama dari Coachella Valley Music and Arts 2020 yang digelar awal Januari. Travis tampil bersama pengisi acara lain seperti Frank Ocean dan Rage Against the Machine.

Festival Coachella Valley Music and Arts sebelumnya sempat dihentikan karena dihantam oleh gelombang pandemi. Namun konser tersebut akan digelar kembali, meskipun kondisi pandemi belum kondusif.

Festival Coachella Valley Music and Arts 2022 dijadwalkan berlangsung 15 hingga 17 April dan 22 hingga 24 April di Empire Polo Grounds di Indio, California.



Komentar
Banner
Banner