Pemkot Banjarmasin

Ibnu Sina Terima 40 Ton Bapok Bantuan Banjir dari Danlanal Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima 40 ton bahan pokok (bapok) pemberian…

Featured-Image
Anggota Lanal Banjarmasin menurun bahan pokok bantuan banjir di Terminal Trisakti Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima 40 ton bahan pokok (bapok) pemberian Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto di Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Sabtu (30/1).

Di sela kegiatan tersebut, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada TNI AL melalui Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kalsel, termasuk Banjarmasin.

“Saya atas nama warga kota Banjarmasin dan warga Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan melalui KRI Teluk Hading untuk para korban banjir,” kata H Ibnu Sina.

Bantuan logistik sebanyak 40 ton tersebut, nantinya akan didistribusikan ke seluruh kabupaten kota terdampak banjir bersama BPBD provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan bantuan dari semua pihak untuk pemulihan selesai banjir karena sangat memerlukan bantuan yang cukup besar.

“Tentu pemulihan kedepan kita harapkan juga bantuan dari semua pihak karena selesai banjir tentu pemulihan sesudah banjir juga memerlukan bantuan yang cukup besar,” pesannya.

Disisi lain, dengan disalurkannya bantuan tersebut, H Ibnu Sina berharap kepada semua pihak ikut berkontribusi menangani pemulihan setelah selesai banjir serta membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

Komentar
Banner
Banner