Pemkot Banjarmasin

Ibnu Sina Lantik Direksi PTAM Bandarmasih, Berikut Profil Singkatnya

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik beberapa direksi PT Air Minum Bandarmasih (PTAM), berlangsung di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Minggu (16/07/2023).

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik beberapa direksi PT Air Minum Bandarmasih (PTAM), berlangsung di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Minggu (16/07/2023). Foto-Humas

bakabar.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik beberapa direksi PT Air Minum Bandarmasih (PTAM) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Minggu (16/07/2023).

Ada tiga nama direksi yang dilantik yaitu, Muhammad Ahdiyat sebagai Direktur Utama, kemudian Syahrani sebagai Direktur Umum, dan Edwarsyah sebagai Direktur Operasional.

Dari data yang terhimpun, Muhammad Ahdiyat dan Syahrani merupakan senior atau orang lama dari PTAM Bandarmasih.

Mereka berdua sudah puluhan tahun merintis dan berkarir di perusahaan milik Pemkot Banjarmasin.

Oleh karena itu, Ibnu berharap dari pengalaman keduanya itu dapat membawa PTAM Bandarmasih lebih baik serta pelayanan kepada pelanggan harus ditingkatkan.

Kemudian H Ibnu Sina menjelaskan alasan memilih Edwarsyah yang satunya lagi merupakan direksi asal Kota Batam yang ternyata memiliki basic yang kuat di bidang air PTAM dan juga pengalamannya sudah lama di bidang air minum, meskipun dari Batam.

"Ya hari ini kita melantik direksi PAM Bandarmasih, semuanya adalah orang yang berpengalaman, saya harap bertiga ini dapat membangun kemajuan perusahaan," katanya.

Maka dari itu, H Ibnu Sina mengingatkan bahwa pelayanan PTAM di wilayah Barat dan Utara yang sempat terganggu agar benar-benar  diperhatikan, dimana pelayanan kepada pelanggan harus ditingkatkan.

"Pelayanan harus ditingkatkan, saya akui di wilayah ujung ada kendala kemarin seperti di Sungai Andai di Utara, kemudian di Barat. Nah dengan direksi yang baru dilantik ini agar bisa berlari mengejar target itu," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta jajaran terkait.

Editor
Komentar
Banner
Banner