Hot Borneo

Ibadah Malam Nisfu Syakban di Ar-Raudhah Sekumpul Masih Terbatas, Warga Bisa Melihat Live Streaming

apahabar.com, MARTAPURA – Kegiatan ibadah malam Nisfu Syakban di Musala Ar-Raudhah Sekumpul, Martapura, masih digelar terbatas….

Featured-Image
Kegiatan ibadah malam Nisfu Syakban di Musala Ar-Raudhah Sekumpul, Martapura, masih digelar secara terbatas. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Kegiatan ibadah malam Nisfu Syakban di Musala Ar-Raudhah Sekumpul, Martapura, masih digelar terbatas.

Malam Nisfu Syakban atau tanggal 15 Syakban 1443 H, jatuh Kamis (17/3) malam ketika masuk waktu Magrib.

Pihak Musala Ar-Raudhah Sekumpul mengumumkan secara resmi terkait ibadah Malam Nisfu Syakban digelar secara terbatas, Rabu (16/3).

Relawan di Posko Induk Sekumpul, H Abdel, juga membenarkan pengumuman tersebut resmi dari Musala Ar-Raudhah.

Meski dilaksanakan terbatas, tapi warga Martapura masih tetap mengikuti ibadah yang dilaksanakan selepas Magrib secara live dari Musala Ar-Raudhah.

Berikut pengumuman lengkap dari Musala Ar-Raudhah Sekumpul:

1. Malam ibadah Nisfu Sya`ban di Musala Ar-Raudhah tetap dilaksanakan, namun masih dilakukan secara terbatas.

2. Untuk warga Sekumpul sekitar, silakan melaksanakan salat magrib, ibadah Nisfu Sya`ban serta yang lainnya di rumah / tempat masing-masing.

3. Setelah salat magrib silakan membuka TV Ar-Raudhah / live streaming YouTube di chanel Ar-Raudhah TV_Official guna mengikuti niat dan membaca Surah Yasin 3 kali yang dibaca di musholla.

4. Untuk salat sunnah dan salat Isya kembali dilaksanakan masing-masing. Kegiatan dilakukan seperti ini disebabkan kondisi sekarang yang belum memungkinkan.



Komentar
Banner
Banner