Kalsel

HUT RI di Banjarbaru Berlangsung Khidmat, Wali Kota Ajak Seluruh Elemen Atasi Covid-19

apahabar.com, BANJARBARU – Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-76 di Banjarbaru berlangsung khidmat. Wali Kota Banjarbaru M…

Featured-Image
Upacara HUT kemerdekaan RI di Banjarbaru. Foto-Humas For apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-76 di Banjarbaru berlangsung khidmat. Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin berharap Covid-19 segera berlalu.

“Alhamdulillah, rasa syukur pelaksanaan apel peringatan HUT ke-76 RI berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan dalam memperingati hari kemerdekaan dapat memberikan semangat terbaik untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia terutama dalam masa pandemi Covid 19 yang saat ini masih berlangsung,” ujar Ovie, sapaan akrabnya, Selasa (17/8).

Tentunya, lanjut Ovie, ia berharap dapat memerangi Covid-19 bersama-sama seluruh elemen komponen bangsa, negara dan masyarakat.

“Agar pandemi Covid-19 mereda dan berlalu,” tutupnya.

Adapun yang terpilih sebagai pembawa baki bendera dalam upacara di Lapangan Murjani Banjarbaru ini adalah Ayu Rollan Safitri dari SMAN 4 Banjarbaru.

Lalu, pembentang bendera Fattan Al Furqon dari SMK Borneo Lestari.

Sedangkan untuk penggerek bendera Atarva Ariananta Dana Saputra dari SMK Negeri 4 Banjarbaru.

Dalam upacara kemerdekaan tersebut juga dihadiri Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, SKPD Kota Banjarbaru, dan Camat se Kota Banjarbaru.

Komentar
Banner
Banner