Tak Berkategori

HUT Pertama, Sime Darby Oils Bagikan Minyak Goreng Alif ke Pedagang di Kotabaru

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Sime Darby Oils (SDO) membagikan minyak goreng merk Alif secara gratis kepada…

Featured-Image
Product Room SDOPLR. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - PT Sime Darby Oils (SDO) membagikan minyak goreng merk Alif secara gratis kepada pedagang siringlaut walk (Si Walk), wisata kuliner (WK) hingga pedagang di Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama.

Pemberian minyak goreng dengan cara mendatangi dan menyisir semua pedagang di area Siringlaut. Khususnya yang menggunakan minyak goreng merk Alif.

"Terima kasih SDO atas minyak gorengnya. Mudahan selalu maju minyak goreng Alif-nya," ucap salah seorang pedagang WK, Diana melalui siaran pers tertulis yang diterima bakabar.com.

Head Downstream Operations Indonesia PT SDO, Mohd Hafiz Hamzah mengatakan pembagian minyak goreng kepada pedagang bersamaan ulang tahun pertama Alif (merk minyak goreng).

Menurut Hafiz, perayaan ulang tahun pertama ini rencananya akan diisi dengan acara peluncuran produk. Namun karena masih pandemi Covid-19, maka kegiatan diisi pemberian Alif.

Diakui Hafiz, selain pedagang di Si Walk dan WK, pedagang di sekitaran panggung utama Siringlaut juga menggunakan Alif.

"Rata-rata hampir 90 persen. Alhamdulillah," beber Hafiz.

img

PT Sime Darby Oils membagikan minyak goreng Alif ke pedagang di Kotabaru. Foto-Istimewa

Minyak goreng Alif dibagikan kepada pedagang di tiga titik di sekitaran kawasan Siringlaut. Mulai dari berbentuk dos hingga tas belanja.

Selama pembagian, pihak SDO didampingi beberapa orang perwakilan Disparpora Kotabaru.

Kegiatan sosial dilakukan spontanitas, tidak hanya kepada pedagang, SDO yang sebelumnya bernama Golden Hope Nusantara ini juga memberikan Alif kepada warga biasa, Minggu (4/4) pagi.

Spontanitas kegiatan menyasar warga yang berolahraga di rest area Siringlaut.

"Dilakukan spontan dan tidak diumumkan, agar tidak membuat kerumunan di masa pandemi," tutup koordinator kegiatan Agus Andriono. (*)



Komentar
Banner
Banner