Habar Pemilu 2024

HUT ke-51 PDI Perjuangan: Gelorakan Kesatupaduan Dengan Akar Rumput

PDI Perjuangan memperingati HUT ke-51 dengan sederhana, khidmat, dan dilaksanakan secara hybrid.

Featured-Image
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Foto-PDIP

bakabar.com, BANJARMASIN - PDI Perjuangan memperingati HUT ke-51 dengan sederhana, khidmat, dan dilaksanakan secara hybrid.

"Kesatupaduan dengan akar rumput menjadi ciri utama rangkaian HUT kalin ini," ucap Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto," dalam rilis yang diterima bakabar.com, Rabu (10/1/2024).

Pembukaan dilakukan jam 10.00 WIB di Sekolah Partai dan dilanjutkan dengan syukuran di RT/RW secara serentak pada jam 16.00 WIB.

"Kegiatan di akar rumput ini menegaskan bahwa persatuan dengan rakyat merupakan kekuatan inti partai, bukan elit," kata Hasto.

Pembukaan HUT dilakukan secara hybrid. Struktural partai sebanyak 1,2 juta pengurus, 128 anggota DPR RI, 418 DPRD Provinsi, 2.874 DPRD kabupaten/kota, 131 Kepala Daerah, 124 wakil kepala daerah dan 32 ribu caleg.

“Solid bergerak untuk pemenangan Pemilu dengan cara berdikari akan dihadirkan," tekan Hasto.

Seluruh rangkaian HUT mengedepankan semangat Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang, dan semangat ini penting di dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

"Kegiatan merawat pertiwi dengan penghijauan, gelora kebudayaan nusantara, dan konsolidasi di akar rumput akan menjadi ciri utama rangkaian HUT Partai," tutupnya.

Acara akan dihadiri Wapres KH Ma’ruf Amin dan beberapa menteri dari internal Partai dan yang menjadi sahabat Ibu Megawati. 

Editor


Komentar
Banner
Banner