Pemko Banjarbaru

HUT ke-14, Gerindra Cup 2022 Dibuka Langsung Wali Kota Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarbaru memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14,…

Featured-Image
Turnamen Gerindra Cup 2022. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarbaru memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, dengan menggelar turnamen futsal antar pelajar SMA, SMK dan MAN se-Kalimantan Selatan.

Turnamen Gerindra Cup 2022 ini dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin di GOR Rudy Resnawan, kemarin.

Adapun tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Gerindra Cup, dilakukan oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono.

Wali Kota Banjarbaru mengatakan agar dengan hadirnya turnamen tersebut dapat menghasilkan pemain yang berkualitas dan bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga baik ditingkat daerah, nasional, dan internasional.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 14 untuk Partai Gerindra. "Semoga Partai Gerindra semakin besar, profesional dan jadi garda terdepan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawaty mengatakan bahwa turnamen ini digelar sebagai bentuk wujud peduli Partai Gerindra di bidang olahraga.

Sebab itu, pendaftaran turnamen ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Adapun turnamen, katanya, digelar selama 9 hari yang dimulai dari 23 hingga 31 Januari 2022.

“Antusias peserta melebihi ekspektasi kita. Saat ini ada 33 sekolah yang turut serta meramaikan turnamen ini," ungkapnya.

Sekadar informasi, hadiah senilai jutaan rupiah disiapkan bagi para pemenang.

Untuk juara satu senilai Rp2 juta dan trophy, lalu juara dua senilai Rp1,5 juta dan trophy, dan juara tiga senilai Rp1 juta dan trophy.

Sedangkan untuk top skor senilai Rp250 ribu, kemudian pemain terbaik Rp250 ribu dan best supporters Rp500 ribu.

“Ke depannya akan dilaksanakan lomba-lomba lagi yang sasarannya juga ke anak muda,” tutupnya.

Komentar
Banner
Banner