Hot Borneo

HUT Kapuas ke-217, Kapolres Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng hari ini, Selasa (21/3) memperingati ulang tahunnya yang ke 72 dan Hari Jadi Ke 217 Kota Kuala Kapuas.

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono. Foto-apahabar/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, memperingati ulang tahunnya yang ke-72 dan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas.

Dalam momentum HUT Kapuas tahun ini, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono pun mengajak warga Kapuas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga: Haddad Alwi Batal Datang ke Halal Food di Banjarmasin

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kapuas," kata Qori Wicaksono ditemui usai upacara peringatan hari jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas tahun 2023, Selasa (21/3).

"Khususnya menjelang pelaksanaan tahun politik ini. Jadi, mari kita sama-sama menjaga situasi tetap kondusif untuk terwujudnya Kabupaten Kapuas yang aman, tertib dan damai," sambung AKBP Qori Wicaksono.

Baca Juga: Program Bedah Rumah Kapolda Kalsel Sukses, Wabup Kotabaru Beri Apresiasi

Atas nama keluarga besar Polres Kapuas, Qori Wicaksono pun mengucapkan selamat Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas ke-72 tahun 2023.

Upacara peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas dipimpin oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, berlangsung di halaman Kantor Pemkab Kapuas.

Selain dihadiri Kapolres Kapuas, upacara saat itu juga dihadiri Kajari Kapuas Lutchas Rohman dan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto. 

Editor


Komentar
Banner
Banner