Pemkab Tanah Laut

HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Tala Naik Kepala Reog

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 digelar di halaman kantor Bupati Tanah Laut Jalan A Syairani, Kecamatan Pelaihari, Sabtu pagi (1/7/2

Featured-Image
Bupati Tala HM Sukamta naik kepala Reog di HUT Bhayangkara.

bakabar.com, PELAIHARI - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 digelar di halaman kantor Bupati Tanah Laut Jalan A Syairani, Kecamatan Pelaihari, Sabtu pagi (1/7/2023).

Pelaksanaan upacara dihadiri jajaran Polres dari TNI, SKPD, dan Instansi vertikal lainnya.

HUT Bhayangkara ke 77 begitu istimewa terlihat adanya sinergitas Polri dan Pemkab Tala dengan baik, yakni adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah menjalankan kegiatan HUT Bhayangkara.

Acara itu pun, melibatkan para pelaku seni dan budaya yang ada di Tanah Laut dengan menampilkan kesenian Reog.

Hal menarik lainnya, setelah upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 selesai, Bupati Tanah Laut HM Sukamta berkesempatan naik di atas kepala Reog.

Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto mengatakan, kepada awak media, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah serta seluruh jajaran.

“HUT Bhayangkara ke 77 ini, yang mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju,” kata Kapolres Tala.

Kapolres Tala menjelaskan, tahun 2023 ini sudah memasuki tahun politik. Masyarakat Kabupaten Tala dihimbau agar menciptakan kedamaian.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Tala agar menciptakan kedamaian dan kondusif tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya keributan dan kerusuhan,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat boleh berbeda pendapat dalam menentukan pilihan. Akan tetapi ada tempatnya, tidak menggunakan cara-cara di luar ketentuan yang melanggar hukum.

Editor


Komentar
Banner
Banner