Pernikahan Anak Haji Ciut

Hujan Duit di Pesta Nikah Putra Crazy Rich Kalsel, Tak Cuma Rupiah!

Sejumlah artis mendapat hujan duit saat mengisi acara hiburan di panggung perkawinan putra crazy rich kalsel, Ahmad Indra Danu Wartarazy di Binuang

Featured-Image
Hujan duit di Pesta pernikahan Putra Crazy Rich Kalsel. Foto: apahabar.com/Sandi

bakabar.com, RANTAU - Sejumlah artis diguyur duit saat tampil di pernikahan super meriah putra crazy rich kalsel, Haji Ciut, yakni Ahmad Indra Danu Wartarazy di Binuang, Kabupaten Tapin, Minggu (3/9).

Beberapa nama tampil di panggung hiburan untuk tamu VIP. Di antaranya Lesti Kejora, Happy Asmara, Nobo Idol, Keisya Levronka, Frans Sisir, King Nassar, Budi Doremi, Om Satria, dan Wali Band.

Baca Juga: Asa Warga dari Pesta Pernikahan Putra Crazy Rich Kalsel

Sekira pukul 15.30 Wita, Happy Asmara membuka penampilan dengan membawakan lagu "Rungkad", tembang koplo yang sedang populer di Indonesia. 

Happy Asmara saat menghibur di acara resepsi Danu dan Caca, anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel. Foto - bakabar.com/Sandy.
Happy Asmara saat menghibur di acara resepsi Danu dan Caca, anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel. Foto - bakabar.com/Sandy.

Tak seperti durasi aslinya, Happy Asmara membawakan lagu tersebut selama kurang lebih 15 menit sembari menerima banyak saweran. Selain rupiah Happy Asmaradari juga menerima terpaan uang dalam dolar.

Baca Juga: Daftar Penikahan Mewah, Mulai dari Raffi Ahmad hingga Anak Haji Ciut

Happy lantas mendoakan kedua mempelai yakni H. Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca) agar selalu bahagia dan cepat dapat momongan.

"Semoga H. Danu dan Caca menjadi keluarga yang bahagia, berkah dan barokah," ujarnya sebelumnya melanjutkan nyanyi kembali di panggung VIP.

Hingga pukul 17.30, para artis masih meramaikan pesta pernikahan tersebut. Selain Happy Asmara, juga ada King Nassar, Mpok Alpa, Billy Saputra dan sejumlah artis lainnya. 

Selain menghadirkan sederet artis ternama, pesta pernikahan anak HM Hatta alias Crazy Rich Binuang, juga menyediakan ratusan ribu konsumsi untuk tamu undangan.

Baca Juga: Daftar Penikahan Mewah, Mulai dari Raffi Ahmad hingga Anak Haji Ciut

Resepsi pernikahan putra HM Hatta yang bernama H Danu Warta dan Putri Salsabila atau Caca, direncakanan berlangsung selama 14 hari 14 malam atau sejak 3 hingga 18 September 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner