Pernikahan Anak Haji Ciut

Daftar Penikahan Mewah, Mulai dari Rafi Ahmad hingga Anak Haji Ciut

Memiliki pernikahan yang sempurna adalah impian semua orang. Bahkan, banyak orang yang rela merogoh kocek besar untuk momen bahagia tersebut.

Featured-Image
Pernikahan termahal dan mewah artis Indonesia hingga anak Haji Ciut. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Memiliki pernikahan yang sempurna adalah impian semua orang. Bahkan, banyak orang yang rela merogoh kocek besar untuk momen bahagia tersebut.

Sejumlah tokoh besar dan artis rela merogoh kocek fantastis demi melangsungkan pernikahan super mewah. Rafi Ahmad hingga Anak Haji Ciut, Ahmad Indra Danu Warta, berikut daftar pesta pernikahan termahal dan mewah.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Pernikahan Artis
Pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Foto: kaskus

Anak konglomerasi Bakrie, Ardi Bakrie melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010, dengan meminang artis ternama Nia Ramadhani.

Pernikahan berlangsung meriah dengan menggunakan adat Sunda dan Lampung. Keduanya dikabarkan merogoh kocek hingga Rp10 miliar untuk pesta pernikahan tersebut.

Saat ini keduanya telah dikaruniai 3 orang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Rafi Ahmad dan Nagita Slavina

raffi Ahmad
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: beritasatu/chairul fikri
Menjadi public figure paling fenomenal hingga saat ini, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan persta pernikahan dengan nilai yang fantastis.

Berlangsung pada 17 Oktober 2014, pesta pernikahan keduanya menghabiskan biaya lebih dari Rp10 miliar.

Tidak hanya itu, pesta pernikahan keduanya juga disiarkan pada salah satu stasiun televisi nasional dan mendapatkan beragam sambutan dari masyarakat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

pernikahan artis
Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo. Foto: tribun
Selain Ragi Ahmad, ada Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang juga melabgsungkan pesta pernikahan super mewah.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya melangsungkan pernikahan di arena rekreasi Disneyland yang terletak di Tokyo, Jepang.

Berdasarkan informasi, biaya yang harus dikeluarkan oleh kedua artis ternama tersebut mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

pernikahan Artis
Pernikahan Atta dan Aurel mengundang presiden Jokowi. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas

Pernikahan dari pasangan muda ini sempat menjadi sorotan publik. Aurel dan Atta yang awalnya teman akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 April 2021 lalu.

Digelar di Hotel Raffles, Aurel dan Atta bahkan mengundang presiden Joko Widodo sebagai saksi. Kabarnya, pernikahan ini menghabiskan biaya miliaran.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

pernikahan Artis
Pernikahan Lesti dan Billar. Foto: grid.id

Penyanyi dangdut Tanah Air, Lesti Kejora melangsungkan pernikahannya dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu.

Menggunakan adat Sunda, pernikahan ini digelar di Hotel Intercontinental. Mahar yang diberikan Billar kepada Lesti pun tak tanggung-tanggung, ia memberikan mahar fantastis senilai Rp1 miliar.

Ahmad Indra Danu Warta (Anak Haji Ciut) dan Putri Salsabila

Prewedding permohonan anak crazy Rich Kalsel anak H Ciut, H Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Foto - Instagram twinspictures_
Prewedding permohonan anak crazy Rich Kalsel anak H Ciut, H Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Foto - Instagram twinspictures_

Anak dari Crazy Rich Binuang (Haji Ciut) menggelar pesta pernikahan selama 14 hari 14 malam di Kabupaten Tapin.

Pesta yang digelar dari 3 sampai 18 September tersebut juga menghadirkan sederet artis ternama seperti Slank, Adela dan Elvy Sukaesih, Lesti Kejora.

Kemudian Nobo Idol, H Rhoma Irama dan Soneta, Frans Sisir, Om Satria, Nassar KDI, Happy Asmara, Budi Doremi, Keisya Idol, Wali, Armada yang menggantikan Iwan Fals dan masih banyak lagi.

Belum pasti berapa biaya yang dikeluarkan, namun pernikahan ini menjadi pesta rakyat yang dapat dinikmati masyarakat sekitar.

Editor


Komentar
Banner
Banner