News

Hujan Disertai Angin, Pedagang Nasi Goreng Tertimpa Pohon Tumbang

Pedagang nasi goreng dan anaknya di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara tertimpa pohon tumbang akibat hujan lebat yang disertai angin kencang di sebagian besar

Featured-Image
Pohon Tumbang di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/2/2023). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Pedagang nasi goreng dan anaknya di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara tertimpa pohon tumbang akibat hujan lebat yang disertai angin kencang di sebagian besar wilayah Jakarta, Kamis (2/2) malam. 

Pantauan bakabar.com, pedagang tersebut tengah menjajakan nasi goreng bersama anaknya, meski diguyur hujan deras dan angin kencang. Semula, ia tak menyangka bakal tertimpa pepohonan yang berada di sekitar lokasinya berjualan. Namun, nahas ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Pas ada angin besar pohonnya enggak bisa nahan, pohonnya langsung jatuh nimpa gerobak. Bapaknya ketiban gerobak," kata salah seorang saksi mata, Aji (40). 

Aji menuturkan, kondisi hujan disertai angin kencang memang tengah mengguyur di sekitar Jakarta Utara menyebabkan pedagang nasi goreng tertimpa pohon. 

"Ini pohonnya tumbang tadi pas lagi hujan deras, anginnya juga kencang banget," ujarnya. 

Aji menyaksikan pedagang dan anaknya tengah berteduh di samping gerobaknya. Namun, pohon yang berada tak jauh darinya tiba-tiba ambruk akibat angin kencang. 

Anak dari pedagang nasi goreng tersebut mengalami luka ketika berupaya menyelamatkan ayahnya. 

Akibat kejadian ini, kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sedangkan gerobak yang rusak dan bahan-bahan nasi goreng yang berserakan masih berada di lokasi kejadian.

Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Sunter Agung langsung bergegas melakukan penanganan pohon tumbang dengan memotongnya menggunakan gergaji mesin.

Editor


Komentar
Banner
Banner