Banjir Bekasi

Hujan Deras Guyur Bekasi, Banyak Motor Terjebak Banjir di Pertigaan Pekayon

Ruas Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan tergenang banjir. Jalan tergenang membuat banyak pemotor terjebak karena motor mati.

Featured-Image
Arus lalu lintas tersendat akibat pertigaan Pekayon, Kota Bekasi terendam banjir (Foto: apahabar.com/Mae Manah).

bakabar.com, BEKASI - Ruas Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi tergenang banjir setinggi 30 cm akibat diguyur hujan deras sejak Rabu (26/4) siang. Arus lalu lintas macet.

Pantauan bakabar.com di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB kemacetan terjadi di Jalan Ahmad Yani menuju Pekayon. Personel Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat sedang mengatur lalu lintas di pertigaan lampu merah Pekayon.

Akses dari Jalan Jendral Ahmad Yani menuju Pekayon di tutup, supaya pengendara tidak terjebak banjir. Namun, beberapa pengendara masih nekat menerobos banjir hingga motor mereka mogok.

Baca Juga: Dua Desa di Jember Terendam Banjir

Salah satu warga, Imam (30) mengatakan banjir di wilayah Jalan Raya Pekayon memang kerap terjadi banjir bila terjadi hujan deras dengan durasi yang cukup panjang,

“Sering banjir kalau hujan deras ini, karena drainasenya yang nggak bagus. Air jadi gak ngalir ke gorong-gorong,” kata Imam.

Imam berharap permasalah banjir di wilayahnya bisa segera diatasi oleh Pemerintah setempat, agar masyarakat tidak kesulitan beraktivitas saat hujan terjadi.

“Ya harapannya semoga cepat diperbaiki, karena ini bukan sekali dua kali begini, udah sering tiap hujan deras,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner