Perangkat Tablet Huawei

Huawei Rilis MatePad 11 2023, Harga Segini Cocok buat Pegawai Kantoran

Huawei Device Indonesia merilis MatePad 11 2023 yang diklaim memiliki pengalaman layaknya PC (private computer) dengan mengintegrasikan setiap aspek.

Featured-Image
Huawei merilis perangkat tablet MatePad 11 2023 di Indonesia. Foto: dok. Huawei

bakabar.com, JAKARTA - Huawei merilis MatePad 11 2023 yang diklaim memiliki pengalaman layaknya PC (private computer) dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardware, software dan aksesori.

Perangkat tablet itu hadir diperuntukkan bagi pelajar maupun pegawai kantoran untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari e-learing, mengerjakan pekerjaan, hingga hiburan.

"Kehadiran HUAWEI MatePad 11 2023 adalah bukti nyata inovasi tiada henti untuk menyempurnakan pengalaman produktivitas dan hiburan pagi pengguna,” kata pimpinan Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam keterangan persnya, Jumat (12/5).

Huawei MatePad 11 2023 memiliki bodi berukuran 11 inci dengan rasio layar ke bodi 86 persen, dipadu chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

Baca Juga: Huawei Watch Buds Hadir Kombinasikan Jam Tangan dan Earbuds

Tablet Huawei ini menjanjikan fitur-fitur yang menunjang produktivitas layaknya pengalaman di PC, salah satunya aplikasi PC level WPS Office.

Sejumlah contoh fungsi dokumen kompleks yang terdapat dalam WPS Office versi anyar di Huawei MatePad 11 2023 di antaranya seperti fitur custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga efek animasi yang kompleks di PowerPoint.

Terdapat pula fitur unggulan lainnya yakni fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka empat windows sekaligus serta beragam aplikasi lainnya untuk menunjang keperluan multitasking pengguna.

Untuk para pelajar dan pekerja kantoran, Huawei MatePad 11 2023 juga hadir dengan layanan Huawei Notes dan stylus pen berupa Huawei M-Pencil.

Baca Juga: Cocok Buat Main Ragnarok Origin! Ada Dua Laptop Huawei Terbaru

Pemiliknya bisa membuat catatan, mengorganisir dengan mudah dengan mengklasifikasikan folder catatan, dan menyesuaikan warna serta gambar sampul.

Dengan demikian pengguna dapat melakukan kegiatan tanpa kertas dan lebih mudah dalam satu perangkat.

Huawei MatePad 11 2023 telah dilengkapi dengan sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman.

Baca Juga: Android 14 Beta 1 Kini Bisa Dicoba di Smartphone iQOO 11

Dari segi daya, tablet ini tergolong memiliki baterai yang besar yaitu 7.250 mAH. Huawei mengklaim bahwa baterai bisa bertahan hingga 12 jam dalam penggunaan normal.

HUAWEI MatePad 11 2023 kini sudah bisa dipesan dengan harga Rp6.999.000 selama masa prapesan pada 12-26 Mei 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner