Pad Huawei Terbaru

Huawei Matepad 11 2023 Hadir dengan Fitur dan Teknologi Terdepan

Huawei MatePad 11 2023 siap meluncur pada 12 Mei nanti untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Featured-Image
Huawei MatePad 11 2023 siap meluncur pada 12 Mei untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. Foto: dok. Huawei

bakabar.com, JAKARTA - Huawei MatePad 11 2023 siap meluncur pada 12 Mei nanti untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, MatePad 11 2023 hadir dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen menengah.

"Tablet ini dirancang portabel dan ringan dengan baterai tahan lama, namun memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop," kata dia di Jakarta, Kamis (4/5).

Selain itu, lanjutnya, matepad ini juga dilengkapi aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif yang hanya tersedia di Matepad 11 2023 ini.

Baca Juga: Huawei Watch Buds Hadir Kombinasikan Jam Tangan dan Earbuds

Aplikasi ini mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop.

"MatePad 11 2023 adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus menyempurnakan pengalaman rasa PC pada perangkat tablet," tuturnya.

Dalam beberpa tahun belakangan, Huawei Device telah menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk menghadirkan pengalaman produktivitas yang dapat menyerupai PC.

"Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office,” kata Patrick.

Baca Juga: Cocok Buat Main Ragnarok Origin! Ada Dua Laptop Huawei Terbaru

Terdapat berbagai keunggulan utama yang membedakan Huawei MatePad 11 2023 dengan pendahulunya.

Dari sisi hardware, MatePad 11 mengadopsi detachable keyboard yang dapat dilepas pasang, ylsebelumnya hanya ada di seri flagship tablet.

Keyboard-nya dapat disambungkan dengan tablet maupun dilepas namun tetap dapat digunakan mengetik secara wireless berkat koneksi bluetooth.

Ada juga sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian terhubung, serta gratis Stylus M-Pencil 2nd Gen dan Bluetooth Mouse saat periode Pre-Order.

Editor
Komentar
Banner
Banner