Pemkab HSS

HSS Raih Penghargaan Bergengsi di Hari Otonomi Daerah XXVIII 2024

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) merayakan momen bersejarah dalam peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 di Balai Kota Surabaya Jawa Timur, Kamis (25/04).

Featured-Image
Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian menyerahkan penghargaan kepada Pj Bupati HSS Hermansyah. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) merayakan momen bersejarah dalam peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 di Balai Kota Surabaya Jawa Timur, Kamis (25/04).

Momentum bersejarah ini ditandai dengan penerimaan dua penghargaan bergengsi diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Bupati Periode 2013-2023 Achmad Fikry dan Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah.

Penghargaan pertama berupa tanda kehormatan penyelenggaraan pemerintahan daerah berupa Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugrah LPPD 2021 diterima Bupati Periode 2013-2023 Achmad Fikry.

Penghargaan kedua dalam bentuk piagam penghargaan penyelenggaraan pemerintahan daerah LPPD 2022 dengan nilai 3,5029 kategori tinggi diserahkan kepada Pj Bupati HSS Hermansyah.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan bahwa penghargaan ini puncak dari upaya bersama seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten HSS dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepentingan rakyat.

"Penghargaan menjadi kebanggaan dan pemacu semangat terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Selain itu juga juga menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan demi kemajuan bersama.

Editor


Komentar
Banner
Banner