Hiburan

Hotman Paris Turun Tangan Soal Kasus Pria Selingkuh dengan Mertua

Pengecara kondang Hotman Paris turun tangan untuk membantu Norma Risma, wanita yng diselingkuhi mantan suaminya Rozy Zay dengan ibu kandungnya.

Featured-Image
Hotman Paris. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pengecara kondang Hotman Paris turun tangan untuk membantu Norma Risma, wanita yng diselingkuhi mantan suaminya Rozy Zay dengan ibu kandungnya.

Hal itu diungkap Hotman Paris melalui Instagram pribadinya pasa Sabtu (7/1/2023).

Dalam video yang diungggah, terlihat Norma Risma datang ke Kopi Joni meminta bantuan Hotman Paris yang membuka layanan bantuan advokasi Hotman 911.

Baca Juga: Sempat Bungkam Soal Kisruh Norma Risma-Rozy Zay, Denny Sumargo Buka Suara

Awalnya, terlihat staf Hotman Paris membacakan amar putusan Pengadilan Agama Kota Serang atas sidang gugatan cerai Norma Risma dengan mantan suaminya, Rozy Zay.

"Inilah putusan Pengadilan Agama Serang dengan nama penggugat Norma. Inilah kasus Norma yang sedang viral datang ke Kopi Joni. Karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya," kata Hotman Paris dalam postingan di Instagramnya @hotmanparisofficial.

Hotman mengatakan dirinya akan mempelajari kasus Norma Risma yang kini diadukan mantan suaminya ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Baca Juga: Buntut Kasus Norma Risma-Rozy, Denny Sumargo Ikut Terseret?

"Kasus Norma yang sedang viral telah sampai ke Kopi Joni dan kita pelajari kasusnya. Hotman 911," kata Hotman.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari Rozy.

"Pengaduan tertulisnya diterima penyidik Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten," ujar Kombes Shinto Silitonga, dilansir detik.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner