tanah bumbu

Hore! Shootker Club Tanah Bumbu Kini Punya Lapangan Tembak Sendiri

apahabar.com, BATULICIN – Shootker Club Tanah Bumbu menggelar acara syukuran dan silaturrahmi atas rampungnya lapangan tembak…

Featured-Image
Silarurrahmi dan syukuran lapangan tembak Shootker Club Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Shootker Club Tanah Bumbu menggelar acara syukuran dan silaturrahmi atas rampungnya lapangan tembak yang mereka bangun, Senin (7/2).

Lapangan tembak yang terletak di Kilometer 4 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat tersebut akan dipergunakan sebagai wadah berlatih bagi para anggota klub.

“Alhamdulillah lapangan tembak klub kami sudah selesai dibangun dan ini berkat kerja sama kawan-kawan semua,” ungkap Ketua Shootker Club Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, kepadabakabar.com.

Said Ismail mengatakan dengan adanya lapangan tembak tersebut, semua anggota bisa memanfaatkannya untuk melakukan latihan menembak.

“Kawan-kawan semua bisa memanfaatkan dan memaksimalkan lapangan untuk berlatih. Dan tentunya juga memajukan klub,” tuturnya.

Disamping sebagai tempat berlatih, kata Said Ismail, lapangan tembak Shootker Club Tanah Bumbu juga bisa dijadikan tempat silaturrahmi bagi seluruh anggota dan penghobi menembak.

“Kita akan maksimalkan lapangan ini, bukan hanya untuk tempat latihan, tetapi juga sebagai tempat menjalin silaturrahmi,” ujarnya.

Diketahui Shootker Club Tanah Bumbu merupakan sebuah klub perkumpulan yang mewadahi para penghobi menembak di Bumi Bersujud.

Saat ini anggota yang bergabung dalam Shootker Club Tanah Bumbu sudah mencapai 45 orang.

Klub yang resmi dan baru terbentuk ini juga merupakan naungan Perbakin yang berkomitmen membantu melahirkan bibit-bibit atlet menembak, khususnya di Tanah Bumbu.



Komentar
Banner
Banner