OTOMOTIF

Honda ZR-V Dijual April 2023, Harganya Enggak Sampai Rp450 Juta

Setelah meluncur pada September 2022 lalu, Honda Motor Co., Ltd. siap menjual ZR-V mulai April 2023 mendatang di Jepang.

Featured-Image
Honda ZR-V resmi dijual April 2023 mendatang - Foto: Honda

bakabar.com, JAKARTA – Setelah meluncur pada September 2022 lalu, Honda Motor Co., Ltd. siap menjual ZR-V mulai April 2023 mendatang di Jepang.

Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential” yang dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya di mana masing-masing individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat.

Mobil ini mengadopsi desain eksterior yang smart serta elegan yang cocok untuk sebuah mobil perkotaan.

Baca Juga: Meski Kendala Chip Semikonduktor, Honda Niagakan Hampir 100 Ribu Unit

Tampilan fascia nya terlihat kuat dan tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Sementara itu desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega.

Warna interior mobil menggunakan warna maroon yang mengedepankan image smart serta elegan.

Baca Juga: Honda Racing Indonesia Raih Juara di 3 Kelas Kejurnas ISSOM 2022

Posisi duduk pengemudi dibuat senyaman mungkin sehingga memungkinkan untuk mendapat visibilitas yang sangat baik ketika berkendara layaknya mengendarai sebuah mobil sedan.

Selain itu juga posisi duduk penumpang dirancang agar dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan.

Honda ZR-V juga dilengkapi dengan 12 buah speaker dari BOSE Premium Sound System sehingga semakin menambah kenyamanan ketika berkendara.

Simak harganya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner