GJAW 2023

Honda Hadirkan Promo Berhadiah Ratusan Juta Rupiah di GJAW 2023

Honda menghadirkan program 'Rezeki Beli Honda' pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Featured-Image
Honda menghadirkan berbagai promo berhadiah untuk pengunjung di GJAW 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -Honda menghadirkan program 'Rezeki Beli Honda' pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Director of Honda Jakarta Center, Johanes Widjaja mengatakan pada GJAW tahun ini, Honda Jakarta Center hadir dengan menawarkan berbagai program penjualan berhadiah menarik untuk para konsumen.

"Kami bekerja sama dengan 4 leasing partner dengan menawarkan DP ringan mulai dari 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga tenor sampai 7 tahun, program trade in dan free voucher service dan parts hingga 1 juta rupiah," ujarnya pada peresmian booth Honda di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3).

Tak hanya itu, terdapat grand prize paket liburan di kapal pesiar untuk 10 orang pemenang, puluhan smartphone dan lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

"Dengan mengusung tema sporty and advance, kami menampilkan 16 unit display spesial yang terdiri dari produk-produk terbaru dari Honda," tukasnya.

Baca Juga: Selain Pasarkan All New Agya, Toyota Rilis RAV4 PHEV di GJAW 2023

Di booth Honda, juga terdapat berbagai hiburan seperti simulator racing, simulator sensing dan area Brio World. Honda juga mengadakan aktivitas menarik seperti penampilan live musik dari musisi ibukota.

"Kami mengundang anda semua untuk mengenal lebih jauh inovasi-inovasi yang telah disiapkan oleh Honda," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner