OTOMOTIF

Honda Accord RS e:HEV Meluncur, Harganya Hampir Rp1 Miliar

Honda Accord RS Hybrid atau e:HEV resmi mengaspal di Indonesia. Bawa konsep sporty dan fitur canggih. Harganya tembus Rp900 jutaan.

Featured-Image
Honda Accord RS e:HEV bermesin hybrid resmi meluncur. Harga nyaris Rp1 miliar. Foto: Harun/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Honda Accord RS Hybrid atau e:HEV resmi meluncur di Tanah Air yang hadir sebagai Sedan flagship dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM, pihaknya dengan bangga menghadirkan Honda Accord RS e:HEV untuk konsumen di Indonesia.

"Honda Accord hadir dengan mesin hybrid e:HEV, teknologi terkini dan membawa konsep sporty dengan tipe RS. Produk ini akan didistribusikan Januari 2024," ujarnya saat sesi peluncuran, Kamis (7/12).

Untuk spesifikasinya, Honda Accord RS e:HEV mengusung mesin 1.993 cc empat silinder dengan klaim tenaga 144 dk dan torsi maksimum 182 Nm.

Baca Juga: Honda Brio Satya dan RS Dihantam Diskon Besar, Belinya Enggak Inden

Mesin tersebut, dikombinasikan dua motor listrik bertenaga 135 kW atau 181 dk yang dapat mengeluarkan torsi 335 Nm.

Konsumsi BBM Honda Accord hybrid tersebut tergolong irit dengan klaim 1 liter untuk 25,6 kilometer.

Eksterior mobil baru Honda ini, disertai lampu depan-belakang LED dengan DRL dan lampu sein sequential, Panoramic Sunroof, sampai pelek alloy two tone diameter 18 inci.

Interior Honda Accord RS e:HEV. Foto: Harun/ bakabar.com
Interior Honda Accord RS e:HEV. Foto: Harun/ bakabar.com

Untuk interiornya, dibekali sejumlah fitur canggih semisal teknologi keselamatan Honda Sensing, head unit 12,3 inci, head up display 11,5 inci, dan wireless charging.

Baca Juga: Honda Dirikan Tiga Dealer Baru Berfasilitas Lengkap di Kalimantan

Selain itu Accord RS e:HEV dibekali 12 speaker Bose, konektivitas ke aplikasi Honda Connect dan teknologi Google Built In.

Terdapat tiga opsi warna pada Accord RS Hybrid yakni Ignite Red Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Sisi samping dan belakang Honda Accord RS e:HEV. Foto: Harun/bakabar.com
Sisi samping dan belakang Honda Accord RS e:HEV. Foto: Harun/bakabar.com

Harga Honda Accord RS e:HEV ditawarkan Rp959,9 juta on the road Jakarta.

HPM menargetkan, Sedan premium bertampang sporty ini bisa terjual 30 unit per bulan atau 360 hingga 400 unit dalam setahun.

Editor
Komentar
Banner
Banner