tanah bumbu

HIPMI Tanah Bumbu Kirim Bantuan Peralatan Belajar untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

apahabar.com, BATULICIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanah Bumbu mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada korban…

Featured-Image
HIPMI Tanah Bumbu kirim bantuan kemanusiaan berupa peralatan belajar untuk pelajar di Masamba, Sulsel. Foto-HIPMI Tanah Bumbu.

bakabar.com, BATULICIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanah Bumbu mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bantuan yang mereka salurkan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah.

Bantuan sosial kemanusiaan yang disalurkan berupa peralatan belajar untuk anak-anak korban banjir bandang.

“Bantuan kami salurkan untuk pelajar dan anak-anak di sana, semoga bisa meringankan beban orang tua mereka yang terkena dampak banjir bandang di Masamba,” ungkap Ketua Umum BPC HIPMI Tanah Bumbu, Sarniah, kepada bakabar.com, Kamis (23/7).

Sarniah mengatakan sementara pihaknya lebih fokus untuk bantuan anak-anak sekolah, terutama untuk kebutuhan pendidikan mereka.

“Kami kirimkan tas, buku tulis, buku bacaan, alat tulis dan buku gambar. Semoga ini bermanfaat buat adik-adik kami di sana,” tutur Sarniah.

Sarniah menambahkan HIPMI Tanah Bumbu akan terus berupaya mengirim bantuan kemanusiaan lainnya, bukan saja untuk anak-anak berupa peralatan belajar, namun juga berupa sembako.

“Kami upayakan juga akan mengirimkan kebutuhan pangan berupa sembako untuk saudara-saudara kita di sana,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner