Kodim 1022 Tanah Bumbu

Hindarkan Prajurit dari Bahaya Narkoba, Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar P4GN

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap…

Featured-Image
Kegiatan P4GN di Makodim 1022/Tanah Bumbu. Foto: Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Makodim, Rabu (23/6).

Kegiatan digelar sebagai salah satu wujud usaha Kodim dalam membina prajuritnya agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Sebanyak 40 anggota perwakilan masing-masing Koramil tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh Staf Intelijen Kodim 1022/Tanah Bumbu tersebut.

“Jangan sekali-kali terlibat dengan yang namanya narkoba, baik sebagai pemakai ataupun pengedar, karena semua tidak ada gunanya, bahkan boleh dikatakan berbahaya yang akan membuat hidup kita sengsara,” ucap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Pjs Kasdim, Kapten Inf Aries PH.

Dandim mengingatkan sebagai aparat kewilayahan yang sering berada di wilayah, tidak menutup kemungkinan akan menemui lingkungan yang terdapat peredaran narkoba.

“Kita semuanya mesti lebih berhati-hati. Jaga diri dan juga keluarga serta lingkungan terhadap narkoba,” tegasnya.



Komentar
Banner
Banner