Peristiwa & Hukum

Hindari Truk CPO, Minibus Sekolah di Kotim Seruduk Warung Bakso dan Masuk Parit

Diduga menghindari tabrakan dengan truk Crude Palm Oil (CPO), sebuah minibus sekolah milik PT Agro Bukit menyeruduk warung bakso dan masuk parit di Kilometer 30

Featured-Image
Warga yang berupaya mengeluarkan sopir minibus sekolah yang masuk parit di Jalan Jenderal Sudirman Km 30 Kotim. Sabtu (6/1).

bakabar.com, SAMPIT - Diduga menghindari tabrakan dengan truk Crude Palm Oil (CPO), sebuah minibus sekolah milik PT Agro Bukit menyeruduk warung bakso dan masuk parit di Kilometer 30 Jalan Jenderal Sudirman, Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (6/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Untungnya minibus berwarna putih itu dalam keadaan kosong setelah mengantar beberapa anak ke sekolah.

Sebelum terjadi kecelakaan, minibus berusaha menyalip kendaraan lain. Namun dalam waktu bersamaan, truk CPO juga menyalip dari arah berlawanan.

"Minibus itu menghindari truk CPO dari arah berlawanan yang sedang menyalip truk juga," papar Tri Saputra, salah seorang pengendara yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Akibatnya minibus hilang kendali dan oleng ke kiri jalan. Selanjutnya mobil menyeruduk sebuah warung bakso, sebelum akhirnya terhenti di parit sedalam sekitar 2 meter.

Tidak jatuh korban jiwa dalam peristiwa itu, meski sopir minibus sempat terjebak dalam kabin.

Namun bagian depan minibus mengalami kerusakan di bagian. Demikian juga warung bakso milik warga setempat yang rusak parah.

Adapun kasus kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani Sat Lantas Polres Kotim.  

Editor


Komentar
Banner
Banner