tanah bumbu

Hindari Kluster Baru di Pilkada 2020, Dandim Tanah Bumbu Imbau Paslon Jalankan Prokes

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022 Tanah Bumbu mendapat kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah…

Featured-Image
Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto, terima kunjungan Bawaslu Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022 Tanah Bumbu mendapat kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua Bawaslu Tanah Bumbu, Kamiluddin Malewa bersama anggotanya yang disambut langsung oleh Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto, di Makodim 1022/TNB, Kamis (24/9).

Kunjungan yang mereka lakukan adalah dalam rangka membahas penanganan penyebaran Covid-19 yang dihadapkan dengan Pilkada serentak 2020.

Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto yang juga Dansubsatgas dalam penanganan Covid-19 menyatakan akan selalu siap dalam penanganan Covid-19 dalam masa Pilkada.

“Kami akan terus berupaya untuk menekan tingkat penyebaran Covid 19. Ini sesuai tugas yang telah kami emban dari komando atas dan penekanan presiden agar dalam dua minggu ke depan angka Covid-19 harus turun penyebarannya,” tegas Dandim.

Dandim mengatakan pihaknya juga akan terus memberikan imbauan kepada semua termasuk pasangan calon untuk bekerja sama dalam hal ini.

“Kami juga menghimbau untuk sama-sama dengan setiap paslon Pilkada Tanah Bumbu untuk bekerja sama dengan tidak membawa masa ataupun berkumpul dalam bentuk yang ramai, karena dikhawatirkan akan ada kluster baru dalam penyebaran Covid-19 ini,” ujar Dandim.

Letkol Rahmat berharap kepada seluruh paslon untuk sama-sama ikut serta dalam menciptakan pemilu yang sejuk, damai dan aman.

“Kami harapkan kepada seluruh paslon untuk sama-sama ikut serta menciptakan pemilu yang sejuk, damai dan aman serta kondusif. Sehingga sesuai motto Tanah Bumbu Bersujud membuktikan bahwa masyarakat Tanah Bumbu adalah masyarakat yang rajin ibadah serta cinta damai,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner